Go Pro Hero 4 Black Edition, Dibawa Kemana Saja Oke

10/25/2016
Go Pro Hero 4 Black Edition, Dibawa Kemana Saja Oke

GoPro menghadirkan varian terbaru dari produk mereka, yaitu Go Pro Hero 4 Black Edition. Penerus dari GoPro Hero 3 ini membawa peningkatan dengan menghadirkan koneksi bluetooth dan juga peningkatan high bitrate yang tadi nya 45 Mbps di Hero 3 black edition menjadi 60 Mbps di Go Pro Hero 4 Black Edition


ActionCam ini memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 4K 30fps, atau lebih tinggi dibanding model sebelumnya yang mencapai 15fps. Resolusi video lain dengan 2.7K 50fps, 1440p 80fps, Full HD dan 960p 120fps, HD video 120 fps. Untuk pengambilan foto tetap dapat mengambil gambar dengan 12Mpix pada kecepatan 30fps. Fitur lainnya yang ikut mendampingi ActionCam ini adalah fitur HiLight Tag yang memudahkan Anda untuk menandai momen terbaik dalam seluruh durasi video Anda. 

Selain tangguh digunakan di darat, Go Pro Hero 4 Black Edition juga cukup tangguh digunakan di dalam air. ActionCam ini dapat Anda gunakan di dalam air pada kedalaman hingga 40 meter. Dengan Go Pro Hero 4 Black Edition kalian bisa mengabadikan segala momen kalian. Kalian bisa membawa Go Pro Hero 4 Black Edition ini mendaki gunung, bermain dipantai, rafting hingga untuk merekam acara-acara formal. Dengan peningkatan pada konektivitas nya, kita tidak akan pusing ketika akan menyambungkan Go Pro Hero 4 Black Edition dengan gadget kita melalui jaringan wifi ataupun melalui bluetooth. 

Dengan kemampuan tahan air ini sangat cocok untuk digunakan ketika sedang melakukan olahraga air seperti berenang dan rafting. Sebagai produk unggulan, Go Pro Hero 4 Black Edition ini dilengkapi dengan audio yang menggunakan fitur baru yakni 2 Dynamic Range dan juga exposure setting yang bisa digunakan ketika ingin menangkap gambar pada malam hari. Selain itu ada juga Quick Capture yang mampu mendapatkan gambar dengan sekali sentuhan, fitur ini sangat berguna apabila kita sedang melihat sesuatu yang menarik yang melintas secara tiba-tiba. Kiita bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan proses penangkapan gambar dengan cepat.

Dibekali dengan kamera berkekuatan 12 Megapixel dan kecepatan menangkap gambar hingga 30 fps, Go Pro Hero 4 Black Edition juga turut menghadirkan fitur terbaru dari seri HERO 4 yakni fitur HiLight Tag. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menandai momen terbaik yang Anda dapatkan ketika merekam video, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan gambar terbaik dari video yang Anda rekam ketika memutar video kembali atau ketika Anda ingin berbagi atau meng-edit momen terbaik Anda. GoPro menyediakan aplikasi GoPro App dan GoPro Studio yang memudahkan Anda untuk berbagi hasil foto dan video dan juga meng-edit video yang telah Anda rekam. Untuk menggunakan fitur HiLight Tag, Anda cukup menekan tombol HiLight Tag pada kamera atau gunakan aplikasi GoPro App.

Go Pro Hero 4 Black Edition telah masuk ke pasaran Indonesia dan kalian bisa dapatkan Action Cam ini di ES.id. ES.id memberikan harga terbaik yang dapat anda temui, belanja di sini juga lebih mudah dan fleksibel dengan berbagai metode pembayaran. Keuntungan berbelanja di ES.id adalah ES.id hanya menjual produk yang benar-benar original, bagi kalian yang ingin 100% yakin bahwa barang yang anda beli adalah barang asli maka ES.id adalah tempat yang tepat. 

Barang yang dijual di ES.id adalah barang yang mempunyai spesifikasi dan image yang sama dengan barang yang dijual di toko fisik Electronic Solution. Terdapat lebih dari 5000 pilihan barang yang dapat kalian pesan di ES.id. Selain itu ES.id juga menyediakan perpanjangan garansi (extended warranty), free instalasi produk untuk produk tertentu seperti AC dan lain-lain dan kalian bisa ambil barang di toko (pick up in store). 

Jadi kalian bisa memesan Go Pro Hero 4 Black Edition ini lewat gadget kalian setelah itu bila kalian sudah tidak sabar untuk menggunakannya kalian bisa ambil pesanan kalian di 10 gerai fisik Electronic Solution yang sudah tersebar di Jadetabek. Saat ini Electronic Solution memiliki 62 outlet yang berada di Jadetabek, Karawang, Cikampek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Binjai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Banjarbaru Banjarmasin, Gorontalo, Manado, Samarinda dan Makassar. 

Dengan melakukan pembelian Go Pro Hero 4 Black Edition di ES.id, kalian akan mendapatkan gift yaitu micro SD 4 Gb. Go Pro Hero 4 Black Edition dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif dikelasnya yaitu dengan harga Rp. 6,699,000. Berbelanja di sini juga lebih mudah dan fleksibel dengan berbagai metode pembayaran seperti dengan pembayaran lewat kartu kredit dari 17 bank ternama dan kalian bisa melakukan cicilan sampai dengan 24 bulan melalui cicilan kartu kredit. Untuk bank transfer, E-banking atau Leasing/Cicilan tanpa kartu kredit bisa melakukan cicilan dengan HomeCredit yang bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja. dengan bunga 0%. Segera dapatkan Go Pro Hero 4 Black Edition ini di sini.

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
25 Oktober 2016 17.43 delete

Saya punya yang edisi silver. Itu saja sudah kece. Apalagi kalau yang edisi Black ini ya, Pasti Lebih bagus lagi

Reply
avatar