Loop Music Kita Hadir di Jogja

10/05/2016
Loop Music Kita merupakan salah satu bagian dari Channel Loop yang ditujukan bagi para penggemar musik tanah air. Channel loop musik kita merupakan ajang pamer kemampuan musikal anak muda Indonesia yang bertalenta. Kini tujuannya adalah kota pelajar Jogjakarta, di Jogjakarta sangat potensial karena banyak sekali pelajar baik pelajar sekolah maupun mahasiswa. Selain itu Loop Music Kita juga akan mengadakan event-event musik yang akan menghadirkan band-band terkenal Indonesia. Salah satu event besar yang akan hadir dalam waktu dekat ini akan diadakan di Jogja dan Bandung dengan berbagai bintang tamu terkenal seperti Captain Jack, Shaggy Dog, Endank Soekamti, Tulus dan Rini Wulandari.
Bagaimana cara nontonnya



Channel loop music kita akan memberikan hadiah berupa tiket nonton konser dari band-band terkenal secara cuma-cuma namun dengan syarat. Syaratnya adalah kamu harus mengirim video yang berisikan testimoni kenapa kalian berhak dipilih untuk menonton secara langsung konser Loop Music Kita.

Mekanisme Submit Video #LOOPMusik
  1. Tantangan #LOOPMusik dapat diakses di www.loop.co.id/channel/loopmusik
  2. Rekam video testimoni kamu dengan tema alasan kenapa kamu berhak dipilih untuk nonton langsung LOOP MUSIK KITA
  3. Upload video kamu di LOOP Channel
  4. Pilih ‘LOOP Musik Kita Jogja’ di kolom Category
  5. Gunakan hashtag #LOOPMusik di judul video yang kamu upload
  6. Share video hasil akhir kamu di sosial media dengan hashtag #LOOPMusik
  7. Tantangan dapat diikuti sebanyak-banyaknya

Jadwal Event LOOP Musik

Jogjakarta:
  1. Jumat, 23 September 2016. Performance dari Captain Jack.
  2. Jumat, 28 Oktober 2016. Performance dari Shaggy Dog.
  3. Jumat, 25 November 2016. Performance dari Endank Soekamti.

Di sini selain kamu bisa upload video, kamu juga bisa lihat-lihat video yang sudah diunggah sama anak muda anak muda kreatif dari berbagai provinsi di tanah air. Kalau kalian sudah berhasil menguasai atau bahkan melebihi kaya yang di video yang kalian tonton, kalian wajib pamerin kreasi kalian via video di Loop musik kita supaya orang lain bisa lihat seberapa hebat kemampuan kalian.

Anak muda harus berkarya

Jika kalian sudah nonton video-video yang ada di Loop Channel kalian pasti terlecut semangat untuk menghasilkan sesuatu. Bila kalian sudah mendapatkan semangat yang menggebu-gebu, salurkan semangat kalian sebagai karya sebagai sebuah hasil yang bisa berguna bagi masyarakat, bagi lingkungan dan bagi masa depan kita semua. Penemuan-penemuan dan karya seni yang kalian hasilkan akan selalu bermanfaat bagi siapa saja yang melihatnya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang mendidik pemuda nya dengan benar. Dengan bakat yang kita miliki kita akan mampu membangun negeri tercinta kita ini untuk dapat bersaing di masa depan. Sang proklamator kita aja, Bapak Ir. Soekarno pernah bilang “Berikan aku sepuluh pemuda, maka aku akan goncang dunia”. Apakah kita termasuk pemuda yang dimaksud sama bung Karno?

Loop Music Kita Hadir di Jogja

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon