Pakaian Terbaik Untuk Pulang Ke Jogja

10/10/2016
Kota yang terbuat dari rindu, pulang dan angkringan, mana lagi selain Jogja yang bisa memenuhi semua kata-kata tadi. Kota yang telah berhasil membuat banyak orang untuk kembali menginjakan kaki di sana.

Bukan kemewahan, yang ditawarkan Jogja adalah suasana kesederhanaan dan “selow” nya, dikombinasikan dengan kenangan bersama sahabat-sahabat pembentuk karakter hidup, maka terbentuklah suatu hypermagnet yang bisa menarik subjek-subjek yang pernah terlibat di dalam nya.

Bagi kalian yang saat ini masih berada di Jogja mungkin belum merasakan bagaimana sensasi hypermagnet ini. Namun jangan kaget bila kalian sudah meninggalkan kota ini dan menetap di kota lain, daya tarik hypermagnet ini akan menarik kalian dari semua sisi kehidupan.

Jogja memang terkenal dengan “santai” nya, tidak seperti Jakarta yang serba terburu-buru. Bahkan Simbah Sujiwo Tedjo pernah mengatakan “Pergi ke Yogya adalah caraku untuk ngetawain kesibukan orang-orang Jakarta”.

Pada berbagai kesempatan, para alumni-alumni Jogja pasti akan mencari cara bagaimana untuk dapat pulang. Berikut akan kami berikan beberapa pakaian yang cocok untuk pulang ke Jogja.

1. Kaos


Pergi ke Jogja tidak perlu repot-repot, seperti yang disebutkan tadi, yang ditawarkan Jogja adalah kondisi santai nya. Busana yang cocok untuk atasan adalah kaos. Santai dan nyaman seperti kota Jogja.

Ketika di Jogja sangat nyaman mengenakan kaos untuk berkeliling kota, pergi menyusuri malioboro, dan pasar Beringharjo untuk membeli oleh oleh buat kerabat.

2. Celana

Pergi ke pantai Parang Tritis dengan sahabat dan orang terdekat menggunakan celana pendek adalah kenikmatan tersendiri. Dengan menggunakan celana pendek kita tidak akan basah ketika sedang jalan jalan di tepi pantai.

Ketika pergi ke angkringan Tugu pun sangat cocok dengan suasana santai di sana, menikmati secangkir kopi jos dan beberapa gorengan sambil bercengkrama. Dengan segala suasana yang di miliki Jogja, akan sangat susah meninggalkan kota pelajar ini.

Jogja selalu menawarkan ribuan pesona untuk menarik pengunjungnya. Berbagai macam tempat wisata dapat kita temui di sana, mulai dari pantai, gunung, wisata sejarah bahkan kota Jogjanya pun bisa menjadi objek wisata. Untuk urusan kuliner Jogja sangat bervariasi mulai dari makanan manis yang menjadi ciri khas Jogja, hingga makanan pedas banyak terdapat di penjuru kota pelajar ini. Jogjakarta akan selalu melekat di hati para “alumni” nya dengan segala semua yang ditawarkan.

Kalian bisa dapatkan barang-barang tersebut di muslimarket.com. Di muslimarket kalian bisa dapatkan berbagai barang keperluan kalian untuk travelling ke Jogja. Kalian juga bisa membeli tas dan sepatu yang cocok dengan gaya kalian dan kebutuhan kalian. Jogja akan selalu menyambut hangat kedatangan kita semua.

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »