Tips Mencari Apartemen Dekat Universitas Trisakti

12/05/2016
sumber foto: pixabay.com
Memulai dunia perkuliahan di Kampus Trisakti pastinya membutuhkan persiapan yang matang, terutama bagi kamu yang berasal dari luar daerah. Kampus Trisakti sendiri terletak di daerah Grogol, Jakarta. Kampus ini sudah terkenal sejak didirikan pada tahun 1965. Bagi kamu yang akan menjalani masa perkuliahan kamu di Kampus Trisakti, maka kamu membutuhkan akomodasi atau tempat tinggal yang nyaman dan memiliki fasilitas yang kamu butuhkan sebagai mahasiswa. Menyewa apartemen merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menyewa akomodasi tanpa ribet dan dekat dengan kampus. Nah, sebelum menyewa apartemen, sebaiknya kamu menyimak beberapa tips berikut ini agar kehidupan perkuliahan kamu makin seru: 


1. Pilihlah apartemen yang lokasinya dekat dengan kampus kamu 

Salah satu faktor terpenting dalam menyewa apartemen adalah lokasi. Sebaiknya, kamu menyewa apartemen yang lokasinya dekat dengan kampus kamu. Kenapa? Selain kamu bisa menghemat pengeluaran untuk biaya transportasi, apartemen yang dekat dengan kampus kamu juga memudahkan kamu dalam melakukan setiap aktivitas di kampus kamu. Kamu jadi bisa menghemat waktu untuk pergi kekampus kamu. Contoh apartemen yang lokasinya dekat dengan kampus Trisakti adalah Mediterania Garden dan Royal Mediterania. Apartemen disini cuma berjarak beberapa ratus meter dari kampus Trisakti, lho. 

2. Utamakan fasilitas yang dimiliki oleh apartemen yang akan kamu sewa

Hal kedua yang harus kamu perhatikan dengan baik adalah fasilitas yang di miliki oleh apartemen yang akan kamu sewa. Sebagai mahasiswa, penting sekali untuk bisa selalu mengakses berbagai fasilitas yang kamu butuhkan sehari-hari, seperti fasilitas publik, pusat perbelanjaan dan juga alat transportasi yang mudah. Tak cuma itu, kamu juga harus memperhatikan apakah unit apartemen yang akan kamu sewa memiliki fasilitas yang memadai seperti jaringan wifi, full furnished, fasilitas olahraga seperti tempat gym, kolam renang dan lapangan basket. 

3. Sesuaikan harga sewa dengan budget kamu 

Nah, yang ini juga tak kalah penting. Kamu juga harus menyesuaikan harga sewa apartemen dengan budget yang kamu punya. Cara terbaik buat kamu yang memiliki budget terbatas adalah dengan sharing apartemen dengan teman-temanmu. Kalau ingin sharing, pastikan apartemen yang kamu sewa juga memiliki ruang yang cukup untuk menampung teman-temanmu ya. 

Di Travelio.com, kamu bisa menemukan beragam pilihan sewa apartemen dekat Universitas Trisakti yang memiliki fasilitas yang memadai, dekat dengan kampus kamu tapi harganya tetap terjangkau untuk kantong kamu. Di Travelio, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan pemilik properti dan menawar langsung harga sewanya. Jadi, kamu bisa selalu mendapatkan harga terbaik. Jadi, pilihlah apartemen dekat kampus Trisakti yang sesuai dengan kebutuhan kamu di Travelio.com dan jalani masa perkuliahanmu dengan baik hingga lulus dengan hasil memuaskan. Ayo buruan pesan apartemen dengan harga yang terjangkau disini.

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
12 Desember 2016 07.28 delete

mediterania garden berapa sewanya mas?

Reply
avatar