5 Pilihan Smartphone Android Terbaik

6/06/2017
5 Pilihan Smartphone Android Terbaik
foto: pixabay.com
Membeli smartphone android melalui situs belanja online memang sangat mudah. Dengan situs belanja online, membuat kita menjadi lebih hemat. Ketika kita berbelanja di situs belanja online, kita bisa menghemat pengeluaran secara maksimal. Memiliki smartphone android yang terbaik dengan spesifikasi terbaru dan tercanggih bukanlah hal mustahil.

Belum tahu apa saja 5 pilihan smartphone android terbaik? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Samsung Galaxy J7 Prime

Kualitas smartphone Samsung memang tak perlu diragukan lagi. Salah satu seri terbarunya adalah Samsung Galaxy J7 Prime. Smartphone canggih Samsung ini dilengkapi dengan prosesor Octa Core 1.6Ghz. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dengan teknologi lensa F 1.9 dan kamera selfie beresolusi 8 MP dengan screen flash yang dapat membuat foto lebih terang meskipun di cahaya minim. Samsung J7 Prime hadir dengan desain elegan metal unibodi yang memiliki lekukan untuk kenyamanan genggaman. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 3300mAh sehingga akan membuatmu selalu terkoneksi. Koneksi pun terjamin cepat dengan koneksi 4G LTE dengan dukungan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.

2. Blackberry Aurora

Blackberry Aurora adalah smartphone dari Blackberry pertama di Indonesia yang menggunakan sistem operasi Android 7 Nougat. Berita gembiranya, kamu bisa mendapatkan Blackberry Aurora ini di situs belanja online MatahariMall. Blackberry Aurora memiliki prosesor Quad Core 1.4Ghz dengan dukungan RAM sebesar 4 GB. Kapasitas penyimpanan pun tergolong besar yakni 32 GB. BB Aurora juga dibenamkan baterai dengan kapasitas 3000mAh sehingga tak perlu khawatir soal kehabisan baterai secara cepat, Blackberry Aurora akan membuatmu terkoneksi lebih lama. Kamera belakang Blackberry Aurora memiliki resolusi sebesar 13 MP dan kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP. Keduanya sama-sama memiliki led flash sehingga membantu untuk kondisi minim cahaya. Layar jernih sebesar 5,5 inci yang dimiliki Blackberry Aurora juga akan menyempurkan pengalamanmu menggunakan smartphone satu ini.

3. Vivo V5 Plus

Ini adalah smartphone bagi kamu yang doyan selfie karena Vivo V5 Plus memiliki kamera depan beresolusi 20 MP. Efek kamera yang ditonjolkan adalah mode bokeh yang membuat hasil foto selfimu menjadi seperti hasil kamera profesional. Tak hanya unggul di kamera. Vivo V5 Plus juga unggul pada dapur pacu dengan prosesor Octa Core 2.0Ghz. Dukungan RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan super besar 64 GB akan membuat smartphone ini terlihat gahar. Tentu saja koneksi 4G LTE sudah tersedia di Vivo V5 Plus ini. Dan baterai sebesar 3160mAh akan menopang aktivitasmu sepanjang hari. Apabila lowbat, Vivo V5 Plus memiliki teknologi dual charge yang mampung mengisi daya lebih efisien dan cepat.

4. OPPO F3 Plus

Satu lagi smartphone khusus untuk kamu yang doyan selfie dan grup selfie karena OPPO F3 Plus ini memiliki dual kamera depan. Dual kamera depan walaupun hanya beresolusi sebesar 16 MP namun berguna untuk jangkauan yang lebih lebar. OPPO F3 Plus hadir dengan prosesor Octa Core 1.95Ghz. RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB melengkapi kegaharan smartphone ini. Kelebihan yang saya sukai dari OPPO F3 Plus ini adalah layar jernih sebesar 6 inci dengan desain metal yang elegan. Tentu saja OPPO F3 Plus adalah salah satu smartphone android yang terbilang mewah.

5. Motorola Moto Z

Inilah smartphone android terbaik impian saya. Motorola Moto Z merupakan inovasi terbaru dari pabrikan handphone legendaris Motorola yang memungkinkan pengalaman lebih dari smartphone lain. Bagian belakang Moto Z memiliki medan magnet yang unik yang dapat direkatkan dengan Moto Mods JBL Speaker, Mods Projector, Mods Hasselband Camera dan lain-lain. Moto Z dibekali dengan prosesor Quad Core 1.8Ghz dengan dukungan RAM sebesar 4 GB. Untuk kapasitas penyimpanan, Moto Z memberikan 64 GB yang menjadi standar kapasitas penyimpanan bagi smartphone premium. Moto Z juga tentu saja sudah memiliki konektivitas 4G LTE. Untuk kamera, walaupun hanya sebesar 13 MP untuk bagian kamera belakang namun kamera Moto Z sudah menggunakan teknologi optical image stabilizer dengan aperture F 1.8, sebuah standar untuk lensa premium. Lensa Moto Z juga dapat merekam video dengan kualitas 4K, jadi memang Moto Z ini dirancang untuk anak muda yang kreatif. Untuk desain tak perlu diragukan lagi karena Motorola Moto Z diberi gelar Smartphone Premium tertipis di dunia. Hanya satu saja kekurangan Moto Z, yakni kapasitas baterai yang hanya 2600mAh.

Jadi. manakah smartphone android terbaik yang paling menarik dan cocok untuk dimiliki? Yuk pilih salah satu dan segera dapatkan salah satu dari 5 pilihan smartphone android terbaik.

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
8 Juni 2017 22.28 delete

Larisss maniiiss tanjung kimpul...

Reply
avatar
9 Juni 2017 10.30 delete

Saya masih setia pakai somay hehehe

Reply
avatar