Tempat-Tempat Wisata yang Baru Ngehits di Indonesia

7/20/2017
Bingung nyari tempat wisata baru yang belum pernah dikunjungi? Tenang, Indonesia punya banyak lokasi yang bisa jadi destinasi liburan kamu, seperti tempat-tempat yang sekarang sedang ngehits ini. Sebenarnya tempat wisata di Indonesia ini sudah lama ada, namun dulu belum banyak yang tahu karena keterbatasan informasi.

Sekarang tempat-tempat wisata hits 2017 di Indonesia yang cantik dan keren ini sudah banyak dikunjungi wisatawan. Dari semua tempat baru yang ngehits, tempat wisata baru di Traveloka ini yang paling banyak menarik perhatian.

Pulau Merah, Banyuwangi
Tempat-Tempat Wisata yang Baru Ngehits di Indonesia
source foto: yelpindonesia.com
Kepengen liburan ke pantai yang berwarna kemerahan nggak perlu jauh-jauh ke Lombok atau Sumba. Jawa juga punya pantai yang berwarna kemerahan meski bukan merah muda.

Adalah Pulau Merah yang terletak di Banyuwangi, Jawa Timur yang punya pasir pantai berwarna kemerahan. Ketika senja tiba, pantai ini nampak semakin memerah dan air lautnya yang surut membuatnya makin cantik.

Pasir pantai di Pulau Merah sangat halus dan lembut. Di sore hari, ombak di Pulau Merah juga tidak terlalu tinggi, cocok buat main pasir di tepi pantai. Karena keindahannya pula, Pulau Merah jadi tempat wisata hits 2017 di Banyuwangi.

Pantai Tanjung Setia, Lampung
Tempat-Tempat Wisata yang Baru Ngehits di Indonesia

source foto: iradiofm.com
Suka bermain surfing? Coba deh tantang nyalimu dengan menggulung ombak di Pantai Tanjung Setia, Lampung. Pantai ini nggak cuma punya ombak yang tinggi, tapi juga pasir halus yang cocok buat bersantai.

Saat ini kawasan Pantai Tanjung Setia sedang dalam tahap pembangunan. Bulan April 2017 lalu, pantai ini jadi venue KRUI PRO 2017 International Surfing Competition. Keren kan?

Para surfer dunia sudah mengakui kehebatan ombak di Pantai Tanjung Setia. Hanya mereka yang bernyali dan professional yang bisa menaklukkannya dan itupun tidak mudah.

Ruwatan Anak Gimbal, Gunung Dieng
Tempat-Tempat Wisata yang Baru Ngehits di Indonesia
source foto: kalengharapan.com
Kawasan Gunung Dieng tidak hanya punya pemandangan alam yang indah saja. Tapi juga memiliki keindahan budaya yang nggak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah upacara Ruwatan Anak Gimbal yang digelar di Candi Dieng.

Upacara ini berlangsung setiap bulan Agustus dan berlangsung dengan acara yang sangat indah. Di malam hari, setelah prosesi upacara selesai, lampion api akan diterbangkan dan menghiasi angkasa dengan sangat indahnya.

Pantai Pasir Timbul, Raja Ampat
Tempat-Tempat Wisata yang Baru Ngehits di Indonesia

source foto: rajaampatparadise.com
Nggak Cuma punya surga buat mereka yang suka menyelam saja, Raja Ampat di Papua juga memiliki Pantai Pasir Timbul yang berair jernih dan pasir pantainya lembut banget. Nggak heran kalau kawasan ini disebut sebagai surga dunia buat mereka yang suka main ke pantai dan jadi tempat wisata hits 2017 di kalangan anak muda.

Air laut di Pantai Pasir Timbul berwarna kebiruan. Dilihat dari jauh ataupun didekati, sama cantiknya. Dijamin nggak rugi kalau kamu memilih Pantai Pasir Timbul sebagai destinasi liburan, karena pantai ini adalah salah satu tempat wisata di Indonesia yang paling cantik.

Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo
Tempat-Tempat Wisata yang Baru Ngehits di Indonesia
source foto: indonesiaexplores.com
Pulau ini hanya terdiri dari hamparan pasir putih yang bentuknya hati atau disebut juga dengan cinta. Lalu ditambah dengan bangunan-bangunan di atas laut dengan jalan di tengahnya yang berbentuk cinta pula. Karena itulah tempat ini dinamakan Pulo Cinta Eco Resort.

Terletak di Gorontalo, Pulo Cinta punya air laut yang luar biasa jernihnya. Jarak antar kamar di resortnya pun cukup jauh, jadi privasi masing-masing terjaga. Kamu akan merasa seolah punya pulau sendiri di Pulo Cinta.

Berenang di sekitar kamar atau main pasir di Pulo Cintanya, sama menyenangkan kok. Dijamin, liburan ke sana bakal asyik banget! Nggak heran kalau Pulo Cinta jadi tempat wisata hits 2017 dan banyak direkomendasikan untuk dikunjungi.

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
20 Juli 2017 18.40 delete

Oalah yang pulau cinta itu pulaunya ada ditengah tengah dari resortnya yaa, saya kira bentuk dari resortnya itu bentuk loveee, hha... jadi untuk ke pulau pasirnya itu gak perlu naik kapal lagi kan tinggal lompat dari jalan yang ada di resortnya itu hhe, bisa deh foto sama samwan :D

Reply
avatar
21 Juli 2017 11.11 delete

cieee. placement post. makan2

Reply
avatar