Alasan Duahari Menjadi Salah Satu e-Commerce Favorit Saya

8/24/2017

Alasan Duahari Menjadi Salah Satu e-Commerce Favorit Saya


Barang hemat dan murah tentu saja sudah menjadi kodrat kita semuanya untuk suka. Termasuk pula saya. Saya ini penyuka barang yang harganya terjangkau. Tentu saja saya tetap memperhatikan kualitas barang tersebut. Tidak melulu soal murah. Saya juga selalu memperhatikan toko tempat dimana barang tersebut dijual. Saya selalu usahakan untuk membeli di toko dekat dengan rumah agar lebih cepat memegang barang yang saya incar.

Bagaimana dengan e-commerce? Tentu saja saya juga memiliki beberapa e-commerce atau toko online favorit untuk mencari dan membeli sebuah barang. Duahari.com adalah salah satu e-commerce favorit saya. Kenapa? Ada beberapa alasan kenapa Duahari.com berada di daftar favorite saya. Salah satunya yang utama adalah banyaknya ketersedian barang murah dan berkualitas disana. Dan berikut ini adalah beberapa alasan lainnya kenapa Duahari.com favorit bagi saya yang hobi traveling.

1. Tampilan website yang bersahabat

Navigasi website e-commerce Duahari.com sangat mudah dipahami. Hanya perlu klik "tambahkan ke cart", bayar dan konfirmasi pesanan untuk membeli barang dengan terlebih dulu mendaftar akun di Duahari.com. Pendaftaran akunnya pun sangat mudah dan cepat. Perlu diketahui juga website Duahari.com saat ini tanpa iklan sehingga dapat diakses dengan lumayan cepat baik melalui browser komputer maupun gawai.

2. Pilihan kategori barang yang bervariasi

Banyaknya kategori yang diberikan memberikan kemudahan untuk mencari barang lebih spesifik. Kategori di Duahari.com mulai dari aksesori handphone hingga perlengkapan dewasa. Iya, perlengkapan dewasa. Khusus bagi dewasa yang ingin mencari "barang". Duahari.com bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalian dapat mencarinya disini http://www.duahari.com/adult-supplies.html.

3. Ada penawaran barang murah setiap hari

Duahari.com punya halaman khusus untuk penawaran barang murah setiap harinya. Pilihannya pun bervariasi. Kalau beruntung kita akan dapatkan apa yang kita cari. Dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Kapan lagi kita mendapatkan penawaran hemat, yang setiap hari pula.

4. Ada barang impor yang dapat kita beli

Duahari.com juga punya daftar barang impor dari luar negeri yang dapat kita angkut untuk kita beli. Barang dari luar negeri tentu saja memiliki kualitas yang baik. Harga barang dari luar negeripun sangat terjangkau karena Duahari.com telah menangung biaya pengiriman dari luar negeri tersebut. Kita cukup membayar biaya pengiriman yang terhitung lebih murah.

5. Beragam cara pembayaran

Ada banyak cara pembayaran dan bank yang digunakan. Tentu saja ini mempermudah pembeli untuk bertransaksi di website e-commerce Duahari.com. 

6. Pengiriman cepat

Duahari.com menjamin cepatnya pengiriman pesanan barang di e-commerce mereka. Silakan kalian mencoba membeli suatu barang dan bandingkan seberapa cepat mereka mengirim barang. Berikut adalah jasa logistik partner yang ada di Duahari.com: JNE, J&T, NCS, RPX, ATRI, ADX, Etobee, First Logistic, NEX, Primatama, SAP, dan TIKI.

7. Buka 24 jam setiap hari

Duahari.com selalu membuka toko dan customer service-nya untuk melayani konsumen yang ingin berbelanja ataupun bertanya mengenai Duahari.com. Mereka dapat dihubungi melalui email maupun telepon. Email Duahari.com adalah support@duahari.com dan nomor kontak telepon mereka adalah (021)22562080.

8. Saya menemukan barang yang diinginkan di Duahari.com

Saya mencari beberapa barang untuk saya sendiri dan teman. Salah satu barang yang saya cari adalah tas untuk drone. Tas ini telah lama dicari oleh teman saya. Saat menunjukan Duahari.com ke teman. Dia merasa senang karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Alasan Duahari Menjadi Salah Satu e-Commerce Favorit Saya

Itulah beberapa alasan kenapa Duahari.com menjadi salah satu e-commerce favorit saya. Kalau e-commerce favorit kalian apa?

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »