Cara Cek Keaslian saat Belanja di Toko yang Jual Tas Eiger

12/04/2017
Cara Cek Keaslian saat Belanja di Toko yang Jual Tas Eiger
Photo by Cody Black on Unsplash
Saat ini, Anda mungkin akan cukup mudah untuk menemukan toko ataupun supplier yang jual tas Eiger ataupun tas sport lainnya terutama ketika Anda mengaksesnya via internet. Produk-produk tas dari merk ternama biasanya memang menjadi sasaran empuk bagi para oknum yang ingin meraup keuntungan dengan menyediakan produk tiruannya.

Sebagian konsumen yang berbudget rendah biasanya memang memanfaatkan produk-produk tiruan tersebut untuk bisa tetap tampil gaya dengan produk bermerek. Namun demikian, bagi Anda yang membutuhkan kualitas, Anda pastinya ingin mendapatkan produk tas yang original untuk menunjang penampilan dan kebutuhan saat beraktivitas di dalam ataupun luar ruangan. Memilih toko yang jual tas Eigeroriginal akan menjadi hal yang penting untuk dilakukan.

Cara Cek Keaslian Tas Eiger

Sebagai konsumen, Anda sebaiknya bisa bersikap bijak dan cerdas dalam berbelanja. Ketika Anda mendapatkan penawaran harga yang terlalu murah dari toko jual tas Eiger, Anda sebaiknya tak terburu-buru memutuskan untuk membeli tas yang ditawarkan karena bisa jadi tas yang ditawarkan bukanlah produk yang original.

Salah satu alasan mengapa Anda memilih merk tas tertentu pastinya Anda sudah cukup memahami bagaimana kualitas dari produk tersebut. Seiring dengan semakin banyaknya peminat tas merk tersebut di pasaran, hal ini justru membuat banyak pihak ingin mendapatkan keuntungan dengan menyediakan produk tas tiruan. Anda yang sudah memahami bagaimana kualitas dan performa tas dari merk tersebut pastinya tak ingin kecewa karena salah membeli produk tiruan.

Bila Anda membeli tas dengan mengunjungi langsung ke toko yang jual tas Eiger, Anda bisa memeriksa bagaimana jahitan yang terdapat pada produk tas tersebut. kualitas dan kerapian jahitan bisa menjadi salah satu tanda apakah produk tersebut merupakan produk original atau tiruan. Tas yang berkualitas original biasanya memiliki jahitan yang rapi dan kuat.

Selain itu, Anda sebaiknya juga memeriksa bagaimana bahan yang digunakan. Tas Eiger memang dikenal sebagai salah satu tas yang lebih banyak ditujukan untuk aktivitas outdoor sehingga bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang berkualitas tinggi. Meskipun Anda melihat tampilan tas yang terlihat begitu mirip, ketika Anda pegang Anda bisa mengetahui dengan jelas mana tas yang original ataupun yang tiruan.

Ciri khas lain yang bisa menjadi item penting untuk menentukan keaslian dari tas Eiger adalah adanya hologram yang terdapat di bagian dalam tas. Hologram tersebut berisi dengan nama ataupun logo merk tas yang terdapat pada lapisan dalam tas. Hologram inilah yang biasanya menjadi salah satu pembeda antara produk tas yang asli dan tiruan.

Untuk semakin meyakinkan dalam berbelanja tas merk yang asli, Anda sebaiknya menanyakan tentang sistem garansi atas produk tas yang akan Anda beli. Tas dari merk-merk ternama biasanya senantiasa menyertakan garansi untuk produk yang ditawarkan. Bila Anda memang ragu untuk belanja di sembarang toko, Anda bisa memilih gerai resmi yang jual tas Eiger untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan produk asli dan bergaransi.

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
4 Desember 2017 17.01 delete

Ya bener banget, kl tas eiger yg asli ada hologramnya di bagian dalamnya.. :)

Reply
avatar