Cara Aman Membeli Tiket Masuk Pameran Mobil IIMS Agar Tidak Tertipu

3/20/2018
Cara Aman Membeli Tiket Masuk Pameran Mobil IIMS Agar Tidak Tertipu

Pameran kendaraan merupakan salah satu ajang yang banyak dinanti oleh penggemar otomotif, dalam rangka untuk membeli atau mendapatkan kendaraan idaman mereka, seperti yang diketahui bahwa event-event semacam ini memang tidak terjadi terlalu sering, artinya memang hanya terjadi satu tahun sekali saja, seperti salah satu event yang paling besar untuk pecinta kendaraan yang dikenal dengan nama IIMS, tentunya sudah tidak begitu asing bagi Anda bukan. Kini masyarakat yang sudah menanti bisa segera membeli tiket masuk pameran mobil IIMS 2018 ini, karena memang sudah tersedia untuk Anda dapatkan di pasaran.

Acara yang sudah lama dinantikan tersebut nantinya akan digelar kembali bahkan jauh lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya di Jakarta. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan selama event ini diadakan, diantaranya adalah pameran kendaraan baru, kemudian juga ada pameran untuk jenis kendaraan modifikasi unik, bahkan juga konsumen yang ingin membeli kendaraan baru sangat dianjurkan untuk melakukannya lewat event yang satu ini, karena tawaran harganya yang sangat menarik, banyak tawaran harga promo untuk Anda.

Tiket masuk IIMS 2018 sekarang tak hanya bisa dibeli langsung di tempatnya atau ketika Anda tengah ingin masuk ke acara tersebut pada hari H, melainkan bisa mulai dibeli sekarang juga dengan sistem pembelian secara online, tentunya akan jauh lebih memudahkan konsumen bukan.

Namun juga hati-hati dalam pembeliannya, karena tidak semua situs menawarkan tiket yang asli, alias banyak juga ajang penipuan ini, untuk itu berikut ini ada beberapa tipsnya bagi Anda.

  1. Belilah tiket secara langsung dari website promotor resminya, agar lebih aman, maka dianjurkan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan tiket IIMS untuk secara langsung membelinya dari promotor resmi, bukan yang lainnya. umumnya mereka memiliki situs atau website resmi yang secara langsung dapat diakses, kemudahan dan jaminan keamanan dalam bertransaksi akan Anda dapatkan dari sana.
  2. Langsung menghubungi CP yang sudah ditunjuk sebagai penjual, Anda yang sudah melihat brosur acara yang satu ini pastinya aka mendapatkan informasi lengkap mulai dari situs sampai dengan CP untuk penjualan tiket. Jika ingin mengetahui informasinya lebih banyak, atau sebatas pemesanan saja sekarang ini bisa dilakukan lebih mudah langsung menghubungi contact person tersebut.
  3. Belilah dari situs jual beli online yang sudah dipercaya oleh promotor untuk melakukan penjualan, sekarang ini sistem penjualan tak hanya dilakukan secara langsung lewat satu website saja, melainkan juga sudah menyebar ke berbagai situs atau toko online sehingga nantinya masyarakat diberikan kemudahan atau keleluasaan dalam memilih tempat untuk membeli, tak hanya mengandalkan satu situs saja.
  4. Cek harga resminya, ingat bahwa sering kali tindak penipuan adalah terjadi pada harga tiket, dimana ada oknum-oknum tertentu yang menjualnya dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga aslinya. Waspadai hal ini. Pada tahun 2018 ini sendiri pihak promotor memang sengaja meningkatkan harga tiketnya, untuk hari biasa atau hari-hari kerja sebesar 50 ribu rupiah, sedangkan tiket weekend dibandrol dengan harga sebesar 70 ribu rupiah, berbeda dengan VIP atau khusus maka akan dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah. Jangan sampai salah dalam membelinya.
Mudah bukan, bagi pecinta otomotif agaknya event yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan, pastikan untuk hadir disana, belilah tiket masuk IIMS sekarang juga.

Share this

Seorang blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »