Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

5/27/2018
Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

Seiring banyaknya hotel di Jogja, persaingan menarik calon konsumen selalu menarik perhatian. Kalau dulu ke hotel harus tentunya wajib menginap, jaman sekarang ke hotel bisa saja hanya sekedar menikmati kolam renangnya, mencoba spa-nya, menumpang rapat, dan bahkan hanya menikmati sajian hidangan restorannya. Hotel berlomba-lomba memberikan fasilitas non-kamar yang representatif. Tentunya, tujuan akhirnya adalah tetap menjaring calon penghuni kamar yang hotel jual.

Memasuki bulan Ramadan 2018 yang sudah masuk sepertiga perjalanan. Rasa-rasanya saya cukup telat mengabari ini. Bahwa ada sebuah hotel strategis -di tengah kota Jogja, yang membuka restorannya untuk khalayak khususnya untuk para pencari menu berbuka. Tentunya restoran ini menawarkan menu beragam dengan harga terjangkau karena buffet khusus berbuka puasa di hotel ini memiliki konsep all you can eat alias madhang sak warege.

Adalah Lime Restaurant - Fave Hotel Malioboro, Kotabaru. Sebuah restoran yang berada di dalam lobi hotel budget bintang tiga strategis yang berada di tengah kota Jogja. Walaupun menyematkan kata budget hotel. Fave Hotel Malioboro ini memiliki fasilitas non-kamar yang sangat menarik. Termasuk restorannya yang bernama Lime Restaurant ini. Dengan chef handal, saat bulan Ramadan 2018 ini selama sebulan penuh, menu buffet all you can eat di hadirkan.

Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

Cukup membayar IDR55.000 per-pax saja, kamu sudah dapat menikmati hidangan buka puasa yang bervariasi setiap harinya selama bulan Ramadhan. Kalau mau datang ramai-ramai. Lime Restaurant memberikan bonus 1 pax tiap pemesanan 10 pax paket berbuka. Paket berbuka ini bisa dihadirkan mulai pukul 16.00 sore (datang lebih awal agar tidak kehabisan tempat) dan berakhir pukul 20.00 malam.

Ada 2 macam stall, 3 macam appertizer, 1 macam soup, 5 main course, aneka gorengan, aneka kletikan, 4 macam minuman, aneka bubur manis, mini pastry, irisan buah segar, manisan dan pudding. Ke semua yang dihadirkan tadi dibuat berbeda setiap harinya, sehingga mau beberapa kali datang ke Lime Restaurant tidak akan membosankan.

Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

Buka Bersama Puas di Lime Restaurant Fave Malioboro

Dan yang menjadi keunggulan lain berbuka puasa di Lime Restaurant menurut versi saya adalah makan disana tidak akan melewatkan sholat Taraweh. Karena ada Masjid Syuhada yang jaraknya hanya 50 meter dari Fave Hotel Malioboro. Selain dapat menikmati kesan heritage masjid tersebut, ibadah kita tidak terputus karena biasanya kalau buka bersama selalu keasikan untuk ngobrol.

Apabila jam berbuka telah usai namun masih ingin "nongkrong" disana. Fave Hotel Malioboro juga memiliki program Favevourite Angkringan yang berada di parkiran Lime Restaurant. Sajian menu tentu berbeda. Karena namanya angkringan, menu yang ditawarkan adalah menu kudapan khas angkringan. Cocok untuk melanjutkan obrolan dengan teman-teman.


Paket Buka Bersama All You Can Eat

Lime Restaurant - Fave Hotel Malioboro
Jl. I Dewa Nyoman Oka No.30, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta, 55224
Reservasi: Kinan 087864641085

Share this

Seorang blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Evi
28 Mei 2018 20.54 delete

Habis buka berdama, menikmati hidangan lezat, bisa teraweh bersama juga ya Mas. Secara musholanya dekat

Reply
avatar