Bakpia dan Batik Wong Jogja, Solusi Belanja Oleh-oleh Baru di Jogja

6/07/2018
Bakpia dan Batik Wong Jogja, Solusi Belanja Oleh-oleh Baru di Jogja

Dimana sih tempat yang praktis untuk mencari oleh-oleh yang komplit, mudah dan dekat dengan pusat kota Jogja? Jawabannya adalah Bakpia dan Batik Wong Jogja.

Bakpia dan Batik Wong Jogja ini di dirikan oleh artis Baim Wong. Pada logo toko oleh-oleh baru di Jogja ini memang menunjukan juga dua huruf BW sehingga bisa juga disebut dimirip-miripkan dengan singkatan pemiliknya. Bakpia dan Batik Wong Jogja menambah daftar panjang toko oleh-oleh yang dimiliki oleh artis di Jogja.

Toko yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto No.149 Jogja ini menempati lokasi yang strategis nan ciamik. Hanya berjarak 5 menit dari kawasan Malioboro, toko ini juga berada di jalur utama bus pariwisata yang tentunya sangat menguntungkan.

Konsep utama toko ini adalah one stop shopping dengan memberikan layanan oleh-oleh Jogja yang komplit. Wisatawan tak perlu repot-repot pergi kesana kemari untuk mencari produk-produk khas Jogja. Cukup ke Bakpia dan Batik Wong Jogja, semuanya ada mulai dari bakpia, batik, kaos, souvenir dan lain sebagainya. Tentunya produk yang dijual adalah produk berkualitas asli Jogja.

Sesuai nama toko ini, toko ini mempunyai signature produk berupa bakpia dan batik. Saya sendiri telah mencicipi bakpia produksi toko ini saat mengikuti workshop food photography pada minggu lalu oleh Chef Harisatu Zakaria yang berasal dari Ion's Culinary School Jogja. 

Saya memang suka aji mumpung untuk ikut sebuah acara. Alasan lainnya karena Bakpia dan Batik Wong Jogja ini banyak memiliki acara menarik yang diselenggarakan sejak soft launching bulan Mei 2018 lalu.

Saya dapat merasakan semua rasa bakpia dengan cuma-cuma. Bakpia standarnya tak kalah dengan bakpia-bakpia top di Jogja. Dan yang perlu kamu coba adalah bakpia coklat yang sangat legit di mulut saat digigit. Kacang almond di dalamnya menambah kenikmatan dari bakpia ini. 

Untuk produk batik sendiri baru akan saya explore lebih jauh lagi dengan mengikuti hunting foto bareng model yang mengenakan produk Batik Wong Jogja besok Minggu, 10 Juni 2018. Tentunya saya tak sabar untuk menghadiri acara ini.

Beragam acara memang diadakan Bakpia dan Batik Wong Jogja sejak Mei 2018 lalu untuk mengenalkan toko ini. Grand launchingnya sendiri menurut mbak Maya, salah satu staf toko, akan dilaksanakan setelah Idul Fitri atau paling cepat akhir bulan Juni.

Beberapa minggu yang lalu toko ini juga ramai menjelang berbuka karena seminggu penuh mengadakan acara ngabuburide dengan stand-stand makanan dan minuman yang menarik. 

Kalau kamu penasaran dengan Bakpia dan Batik Wong Jogja. Tak perlu ragu lagi. Segera gas menuju kesana. Bakpia dan Batik Wong Jogja, Solusi Belanja Oleh-oleh Baru di Jogja.

Share this

Seorang blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
8 Juni 2018 07.38 delete

Waiki.. aq rung nonton batik wong jogja.. besok2 mampir akh..

Reply
avatar
8 Juni 2018 12.21 delete

wadehhh pancen tulisane suhu ki bedhoo

Reply
avatar
8 Juni 2018 14.19 delete

Jebul grand launching e durung thoo

Reply
avatar
21 Juni 2018 09.59 delete

dana ku masih jatuh cinta sama pathok 25 hihiii

Reply
avatar