Mie Ayam Mangkuk Pangsit Ala Cak Gun

11/05/2015
Mie ayam adalah salah satu makanan favorit saya dan kita semua, enak dan harga yang terjangkau menjadikan mie ayam menjadi makanan sejuta umat. Lezatnya mie kenyal dan irisan ayam dengan tambahan kriuknya pangsit adalah kombinasi yang pas, yah walaupun sebetulnya tidak semua mie ayam ditambahi pangsit oleh penjualnya tapi mie ayam pangsit tentu ada dihati para penikmatnya. 


Ada salah satu warung mie ayam favorit saya, mie ayam Cak Gun nama warungnya. Warung ini berada tidak jauh dari kampus UNY, tepatnya berada di belakang Indomaret Point yang tentunya kalian sudah tahu dong letaknya. Nah di warung Cak Gun ini pangsitnya lumayan gede, dan yang unik pangsitnya dijadikan mangkuk untuk mie ayamnya, wow!

Cak Gun dengan cekatan melayani pembeli.
Daftar harga.
 Tentunya masih ada mangkuk beneran dibawahnya, karena pangsitnya kan kita makan juga hehe. Mie ayam Cak Gun ini menggunakan mie tipis seperti mie ayam jakarta, ada jamur dan bakso sebagai pilihan tambahannya. Penyajian mie ayam mangkuk pangsit ala Cak Gun ini terlihat menarik, kuah berisi pangsit basah juga dipisah agar kita bisa pilih sendiri seberapa banyak kuah yang kita inginkan. 
Warung Cak Gun cukup bersih dan rapi, tiap kesini selalu ada saja mahasiswi cakep yang makan siang. Mie ayam Cak Gun mulai buka pas menjelang siang, dan akan tutup setelah dagangannya habis biasanya sekitar jam 3-4 sore sudah tutup. Lokasinya jalan samping timur Indomaret Point ke selatan saja kira-kira 20 meter, warung Cak Gun berada di barat jalan.

Oke, selamat makan siang!

Nih Mie Ayam Mangkuknya.



Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Ran
5 November 2015 15.09 delete

Ya Allah... siang-siang begini liat mie ayam, jadi ngiler -_-

Reply
avatar