Alasan Saya Menggunakan Qwords Cloud Web Hosting

9/04/2017
Qwords Cloud Web Hosting

Hubungan seorang bloger dengan penyedia jasa webhosting dan penyedia jasa cloud Indonesia bagai sebuah ikatan batin seorang mahasiswa dengan dosen pembimbingnya. Kadang kita sebagai mahasiswa menyepelekan namun kadang pula kita sangat membutuhkannya. Kalau lagi baik, semua urusan lancar dan cepat. Kalau lagi buruk, kita hanya bisa harap-harap cemas bahkan untuk hal sepele sekalipun. Bahkan kamu akan lebih tahu jadwal hidup dosen ketimbang dosenmu sendiri.

Saya dulu sangat bergantung pada dosen pembimbing saat menjelang detik-detik munaqosah*. Kalau jaman sekarang, saya bergantung pada penyedia layanan domain dan hosting. Tentu saja alasan paling kongkritnya adalah saya bloger yang harus siap menerima pembaca kapanpun. Domain dan hosting yang ciamik wajib dimiliki. 
*Munaqosah adalah istilah sidang skripsi untuk kampus Universitas Islam Negeri (siapa tahu penasaran)
Dari segala penjelajahan penyedia layanan domain dan hosting. Boleh dibilang hampir lebih banyak jelajah domain dan hosting daripada saya memiliki pacar. Berkali-kali saya ganti penyedia layanan tersebut. Ada yang awalnya murah, eh perpanjangannya naudzubillah mahal. Ada yang hostingnya gede, eh mau buka frontpage atau halaman admin sendiri saja susah. 

Pencarian demi pencarian tentu saja pasti berakhir. Ya kalau mau disambung-sambungkan sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Namun kali ini bukan jatuh yang menyakitkan seperti ditinggal mantan menikah. Namun jatuh cinta kepada sebuah penyedia layanan domain dan hosting bernama Qwords Cloud Web Hosting

Qwords Cloud Web Hosting
Tampilan Website Qwords Cloud Web Hosting
Sampai sekarang, saya sendiri tidak paham kenapa mereka menamai merk dagang mereka dengan Qwords Cloud Web Hosting. Saya hanya menerka-nerka. Huruf Q berasal dari kata quality alias kualitas. Dan Words, paling gampang ya diartikan sebagai “kata”. Kalau mau cocokology yang tentunya ala-ala saya. Qwords Qwords Cloud Web Hosting ini adalah gambaran sebuah produk yang berkualitas tanpa perlu banyak berkata-kata. 

Saya memang penyuka hal yang berbau diskon. Beberapa domain yang saya beli sebenarnya berpondasikan diskon. Namun di Qwords Cloud Web Hosting, walaupun banyak diskon namun juga dijelaskan skema perpanjangan pertahunnya. Dan yang saya tahu selama ini, perpanjangan selalu tetap. Tidak pernah naik seperti beberapa teman saya yang tak kunjung naik pelaminan walaupun hampir kepala tiga. 

Salah satu domain dan tentunya hosting yang saya beli di Qwords Cloud Web Hosting adalah www.ceritavakansi.com. Saya beli lagi-lagi saat momen diskonan, saya lupa pas perayaan hari apa saat itu. Qwords Cloud Web Hosting biasanya memang memberi diskon mengikuti jadwal hari raya di kalender masehi. Nah, domain www.ceritavakansi.com ini saya beli dengan hosting sebesar 1,5 GB. Saya install di dalamnya wordpress untuk keperluan blogging saya dan istri. 

Qwords Cloud Web Hosting
www.ceritavakansi.com by Qwords Cloud Web Hosting
Atas bantuan seorang teman yang baik hati. Saya di instalkan sebuah template yang sebenarnya cukup berat bernama DIVI. Saya sempat pesimis karena kuota hosting saya kan masih kecil. Bisa-bisa langsung penuh saja di install tema yang begitu besar ukurannya. 

Dan, voila. Saya langsung kagum dengan hosting yang dimiliki Qwords Cloud Web Hosting. Tema seberat DIVI lancar diutak-atik. Saya sendiri malah bingung sendiri karena kegirangan. Tidak sabar blog saya www.ceritavakansi.com terlihat ciamik. Cek saja kalau tidak percaya. Saya pakai beberapa foto yang mohon dimaafkan tidak saya kompres karena belum familiar soal editing gambar. 

Siksa menyiksa hostingan dan tentunya bandwidht masih terus dilakukan saat saya memutuskan www.ceritavakansi.com untuk ikut lomba blog yang diadakan sebuah komunitas fotografi di Jogja. Catat itu, komunitas fotografi. Tentu saja walaupun saat itu saya sedikit mulai paham soal editing gambar. Namun terasa kurang afdol kalau sebuah gambar dikompres. Rasanya kok seperti ada yang berkurang kualitasnya. 

Qwords Cloud Web Hosting
Salah satu artikel fullpage saya yang penuh dengan gambar. Boleh dilihat di url: http://ceritavakansi.com/mataram-culture-festival-2/
Saya tetap saja mengupload gambar di postingan blog dengan kompresan gambar seadanya. Bahkan ada beberapa gambar yang ukurannya masih 1 MB lebih. Iya beberapa. Karena untuk menyenangkan juri yang mungkin saja fotografer. Saya dengan semangat 45 mengupload banyak gambar dalam sebuah postingan. 
PERFORMA YANG MEMUASKAN
Lagi-lagi. Entah akan berapa kali saya berkata lagi-lagi. Saya dibuat sangat senang dengan performa hostingan milik Qwords Cloud Web Hosting. Lancar jaya saat saya membuka postingan sendiri. Alhasil, walaupun baru empat artikel saya yang diterbitkan di www.ceritavakansi.com. Sebuah artikel untuk diikutkan lomba yang penuh foto tersebut ramai pengunjung. 

Bersyukur pula, postingan tersebut diberi beberapa komentar oleh pembaca. Saya pun tak menemukan komentar nyinyir seperti kok buka blognya lambat, kok gambarnya nggak muncul, kok kok kok seperti cerewetnya ayam. Alhamdulillah Qwords Cloud Web Hosting sangat memuaskan. 
CUSTOMER SERVICE YANG HANDAL
Saya rasa ciamiknya Qwords Cloud Web Hosting berawal dari Customer Service yang sangat cepat dan tanggap melayani konsumennya. Saya benar-benar penasaran dengan orang dibalik customer service Qwords Cloud Web Hosting. Cepatnya dalam membalas pertanyaan dan keluhan konsumennya super cepat. Mungkin saja dia titisan Flash? Wallahu’alam. 
PAKET YANG JELAS HARGA DAN KAPASITASNYA
Cepat dan tanggapnya CS Qwords Cloud Web Hosting juga dibarengi dengan berbagai layanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Mau yang paling murah sampai paling mahal, mau yang paling sedikit hingga paling besar kuotanya ada. Kebutuhan soal keamanan internet pun ada. Dan diberikan dengan pilihan yang tak kalah komplitnya.
TEMPAT BERTANYA MASALAH YANG HANDAL
CS Qwords Cloud Web Hosting pun tidak hanya cepat untuk mengurusi konsumen baru yang datang kepadanya. Saya yang konsumen lama nan cerwet ini sangat sering dan berkali-kali mengirim tiket yang terkadang isinya pertanyaan remah-remah. Teman saya selalu bilang ke saya, “kayak gitu ditanyain”. Lah situ nggak bantuin.

MERANGKUL KONSUMEN BAGAI SAHABAT
Itu untuk urusan di dalam ya. Lah, emang ada urusan keluar? Ya ada. Perlu diketahui, saya sudah dua kali diundang Buka Bersama Qwords Cloud Web Hosting. Di kantor dan di sebuah restoran yang berada di hotel. Dan terakhir saya diundang ke perayaan hari ulang tahun Qwords Cloud Web Hosting ke-12 yang jatuh tanggal 24 Agustus kemarin. Yeay.

Perayaan Ulang Tahun di sebuah hotel di bilangan Jalan Solo saat itu terbilang meriah. Kita dijamu dengan ramah. Kita diingatkan kembali soal layanan Qwords yang mungkin belum kita tahu. Makan malam saat perayaan ulang tahun tersebut juga dibarengi dengan sesi testimoni oleh pelanggan. Sungguh, Qwords Cloud Web Hosting sangat memanusiakan pelanggannya dengan baik.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardian Kusuma (@bookpacker) pada

Dan satu lagi hal yang paling-paling-paling membuat saya getol menggunakan Qwords Cloud Web Hosting adalah...
SAYA MENDAPATKAN ILMU DARI QWORDS CLOUD WEB HOSTING
Setelah membeli domain dan hosting di Qwords Cloud Web Hosting. Selama 30 hari kita akan mendapatkan email yang berisi tutorial-tutorial ciamik soal doman dan hosting. Tutorial tersebut bertahap sampai 30 kali dengan durasi 1 email per-hari. Jadi selain kita mendapatkan layanan yang sudah saya jabarkan tadi. Kita mendapatkan les online GRATIS dari Qwords Cloud Web Hosting.

Alasan Saya Menggunakan Qwords Cloud Web Hosting
Les Privat Gratis dari Qwords Cloud Web Hosting
Kiranya, jangan ragu menggunakan Qwords Cloud Web Hosting. Layananya sudah saya buktikan. Dan, selamat ulang tahun Qwords Cloud Web Hosting. Terima kasih telah mengonlinekan saya untuk Indonesia.

NB: Cek promo ulang tahun Qwords Cloud Web Hosting dengan klik/cari hashtag #QwordsSALEbration di media sosial kalian.

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »