Giveaway Novel Pia Devina - Carrying Your Heart

4/04/2016
Karena saya punya dua novel Pia Devina - Carrying Your Heart ini, nah yang satu mau saya giveaway-kan. Santai, buku masih baru cuman stok lama aja, belum dibuka sama sekali. Minjem resensi dari blog Arintya Widodo, https://arintyawidodo.wordpress.com/2014/07/19/314/, Carrying Your Heart ini sebuah novel romance yang mempunyai setting umum di Rotterdam. Tempat-tempat lain yang banyak digunakan adalah Schiekade dan Grand Palace, serta Erasmus Bridge.


Ada tiga tokoh utama di sini, yaitu Kira, Nathan dan Rendi. Kisah Kira berawal dari sebuah buku harian milik mendiang ibunya, yang membuat Kira pergi ke Rotterdam untuk satu mimpi, bertemu Sang Ayah.

Cerita cinta berliku Kira bersama Nathan dan Rendi tergambar jelas di dalam novel ini. Long Distace Relationship (LDR) dan terjebak dalam friend zone membuat Kira bingung. Manakah yang harus ia pilih di antara pacarnya yang akan menyusulnya ke Rotterdam atau seorang ‘teman’ yang setia berkunjung ke restoran La Angelique seminggu tiga kali? Ditengah kebimbangan Kira untuk mementukan dimanakah rumahnya yang sesungguhnya, ada sebuah rahasia besar yang membuat Kira benar-benar mewujudnya mimpi terbesarnya, dengan Sang Ayah.


Cara dapetnya?

Cukup komentar aja sih di salah satu artikel blog saya ini, sertakan akun twitter atau facebook yang kalian punya, biar gampang hubunginnya kalau beruntung. Oh iya, jangan lupa artikel yang dikomentari juga di share di akun social media kalian. Satu lagi, komentarnya di selain artikel ini ya, batas waktu sampai Jumat, 8 April. Pengumuman Sabtu, 9 April. Ongkos kirim buku saya yang tanggung. Thanks.

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
06 April, 2016 07:53 delete

Asik ada giveaway.. mudah2an dapet ya alloh :)
FB : Budy Jullianto
Twitter : @budyjullianto

Reply
avatar
08 April, 2016 08:07 delete

Saya daftar ya, semoga beruntung :)
Twitter @rinicipta
FB Rini Cipta Rahayu

Reply
avatar
11 April, 2016 08:32 delete

Selamat yaaa... kamu yang berhak atas Novel... Nanti tak hubungi via twitter. Nuwun.

Reply
avatar

Add your comment EmoticonEmoticon