Streaming Musik Berkualitas Dengan MelOn

9/21/2016
melon indonesia, streaming musik, download musik

Saya penggemar musik, dan bahkan sebenarnya siapa yang tidak suka dengan musik. Semua orang suka dengan musik. Musik adalah bahasa universal. Musik berasal dari media sederhana semacam radio, lalu kaset, cd dan akhirnya kemudian musik menjadi digital. Diperdengarkan dengan cara streaming. Lalu pada jaman modern ini, jual beli sebuah album musik di dunia maya kini menjadi hal yang biasa.


Walaupun di dunia maya banyak berseliweran lagu-lagu yang tentunya adalah ilegal namun tetap ada golongan tertentu yang menghargai suatu karya musik. Berformat digitalpun bagi mereka tidak masalah asalkan legal dan memiliki kualitas suara yang membuatnya eargasm. Merasakan orgasme telinga dengan musik favorit kita.

Sayangnya beberapa akses untuk membeli beberapa album musik atau sekedar streaming yang berkualitas sangat terbatas dan ribet. Sebagian orang malas mencari tahu dimana bisa membeli album digital atau streaming musik berkualitas, yang kalau kata orang Indonesia murah dan tidak ribet.

Adalah MelOn Indonesia. Sebuah website download dan streaming musik Indonesia dan Manca yang membantu para penikmat musik mencapai orgasme telinga. Cukup Rp 3.000 per hari, Rp 15.000 per minggu atau Rp 50.000 per bulan kamu dapat menikmati streaming musik dengan suara berkualitas di MelOn Indonesia. Tidak perlu khawatir untuk mobile karena musikmu dapat dibawa kemana-mana karena tentunya MelOn Indonesia juga mempunyai aplikasi yang dapat didownload di PlayStore handphone androidmu.

Selain itu jika ingin mendengarkan lagu secara offline kamu juga dapat membeli album yang ada pada directory MelOn Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau daripada toko musik terdekatmu. Dan satu alasan lagi kenapa kamu harus mencoba MelOn Indonesia adalah, karena MelOn Indonesia disupport oleh IndiHome dan Telkom Indonesia sehingga tentunya dapat turut serta membantu memusikan Indonesia secara digital. Ayo segera coba MelOn Indonesia sekarang!

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon