Tas Pria Yang Cocok Untuk Style OOTD

4/25/2017
Tas Pria Yang Cocok Untuk Style OOTD

Kehadiran tas memang sangat diperlukan untuk mempermudah kegiatan sehari-hari. Kamu pasti sering melihat pria dan wanita yang menggunakan tas dengan cara dan model serta desain yang berbeda-beda dengan penampilan yang trendy dan stylish.

Model dan jenisnya yang beragam terkadang membuat pria dan wanita mengalami kesulitan untuk menentukan pilihan untuk dikenakan atau untuk sekedar take selfie style OOTD. Untuk memudahkan kamu, coba perhatikan beberapa pilihan tas pria yang pas untuk style OOTD berikut ini!

Rucksack

Sekilas tas jenis rucksack ini memiliki bentuk yang mirip dengan backpack. Namun keudanya memiliki cirikhas yang berbeda. Backpack menggunakan sleting untuk membuka dan menutup tas, sedangkan rucksack menggunakan tali yang diserut. Sehingga kamu hanya perlu menarik atau menserut talunya saja. Tas ini sering dijadikan pilihan para pria – pria fashionable karena bentuknya yang unik serta ruangnya yang cukup besar untuk memuat barang. 

Messenger Bag

Tas jenis ini memiliki bentuk yang sama dengan tas selempang yang dikenakan oleh kurir pengantar surat. Hal inilah yang menjadi alasan tas ini memiliki nama messenger bag. Namun saat ini tas messenger ini sudah banyak digunakan oleh pria untuk menunjang kegiatannya. Bentuknya yang simple memudahkan kamu untuk mengambil barang yang ada di dalamnya. Dengan desain dan model yang fresh kamu bisa menggunakannya untuk style OOTD dengan kesan santai dan kasual.

Waist Bag

Jenis tas ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan tas lainnya. hal inilah yang menjadikan tas waist ini sangat praktis dan mudah untuk dibawa. Tas waist dikenakan di bagian pinggul atau pinggang dengan penjepit yang memudahkan kamu untuk memakai dan melepasnya. Kamu bisa menggunakans nya untuk style OOTD yang memberikan kesan yang unik khususnya ketika kamu berlibur.

Suffle Bag

Tas ini umumnya digunakan para pria untuk menemani saat berolahraga ke gym atau pusat kebugaran lainnya. Ruangnya yang memiliki volume cukup besar memungkinkan kamu untuk membawa banyak barang di dalamnya. Meskipun begitu dengan strap yang bisa digunakan dipundak kamu bisa memakainya dan membawanya dengan mudah.

Itulah beberapa pilihan tas yang pas dan cocok untuk style OOTD. Tas mana yang akan kamu pilih? Pilih sesuai dengan seleramu ya.

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon