Bersepeda Tanpa Cemas Dengan HERBAMUNO+

2/08/2021

Bersepeda Tanpa Cemas Dengan HERBAMUNO+

Untuk menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi ini Saya mulai rutin kembali berolahraga. Olahraga yang saya tekuni lagi adalah bersepeda. Kebetulan memang, tren bersepeda selama masa pandemi ini semakin meningkat. Antusiasme masyarakat terhadap bersepeda sangatlah besar. Untuk itu, saya juga berhati-hati. Saya mensiasati dengan bersepeda sendiri atau grup kecil dan tentunya memilih rute yang jauh dari keramaian.

Selama rutin bersepeda, saya semakin jarang sekali terkena sakit. Bersepeda membuat saya belajar mengatur ritme pernapasan. Tentu itu sangat berpengaruh sekali terhadap kekebalan tubuh dalam menangkal virus Covid-19 yang berhubungan dengan pernapasan itu. Walaupun tubuh semakin terasa sehat, saya tidak hanya mengandalkan olahraga semata, ada beberapa makanan sehat dan suplemen yang saya konsumsi untuk menambah kebugaran.

Alasan saya tetap mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen adalah karena cuaca saat bersepeda tidak menentu. Apalagi di Jogja ini kadang suatu waktu panas sekali, kadang pula seharian mendung dan turun hujan. Tambahan makanan sehat dan suplemen tersebut tentunya memperkuat daya tahan tubuh agar lebih sempurna. Khusus untuk suplemen, yang saya konsumsi adalah Herbamuno+.

Suplemen yang bernama lengkap HERBAMUNO+ Natural Immunomodulator ini adalah suplemen jamu terbaru yang diproduksi oleh Mustika Ratu, brand besar yang telah berpengalaman mengolah ramuan herbal berkhasiat dari alam Indonesia. Sehingga bisa dibilang pas dengan tagline produk suplemen yakni ini "Jaga Imunitas, Siap Beraktivitas Tanpa Cemas". Tanpa cemas karena diproduksi oleh brand besar berpengalaman dari Indonesia.

HERBAMUNO+ sudah tepat untuk memelihara daya tahan tubuh, apalagi khasiatnya cocok untuk menangkal virus Covid-19. Kandungan suplemen resep Ibu Mooryati (founder Mustika Ratu dan peraih penghargaan Empu Jamu dari MURI 2008) ini adalah Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete yang memiliki banyak khasiat diantaranya untuk anti virus, anti radang, penurun demam, meredakan batuk, sesak napas, mengatasi mual muntah hingga dapat meredakan diare dan melegakan pernapasan. Tentunya khasiat tersebut cocok untuk mengurangi kekhawatiran kita terhadap virus Covid-19.

Khusus untuk Meniran, tanaman yang sering dianggap rumput biasa ini memiliki khasiat yang banyak. Tanaman dengan nama latin Phyllanthus Urinaria ini memiliki senyawa kimia yang bisa mengatasi berbagai penyakit. Ekstrak dari daun tanaman Meniran ini dapat menjadi antioksidan yang kuat. Dan efek paling baik sesuai kondisi saat ini, daun Meniran dapat mengurangi infeksi yang disebabkan oleh virus. Sungguh suatu tanaman yang sangat bermanfaat sekali.Ibu Mooryati Soedibyo memang telah fokus dengan industri jamu sejak dahulu. Beliau merintis Mustika Ratu dengan tekad menjadi perusahaan pelopor kecantikan dan kesehatan alami Indonesia. Alami karena menggunakan sumber bahan dari alam Indonesia. Jamu telah ada sejak dahulu kala. Ibu Mooryati Soedibyo dengan Mustika Ratunya sangat berperan mengenalkan jamu ke kancah internasional dengan produk-produknya. Salah satunya dengan produk herbal HERBAMUNO+ ini.

HERBAMUNO+ ini termasuk dalam 14 obat herbal yang mendapatkan pendampingan penelitian uji klinis dari BPOM untuk adjuvan pengobatan COVID-19. HERBAMUNO+ juga meraih TOP Innovation Choice Awards sebagai kombinasi science, technology and nature dalam satu produk imunitas di era New Normal dengan harga terjangkau.

Bersepeda Tanpa Cemas Dengan HERBAMUNO+


Saya mengkonsumsi HERBAMUNO+ 2 kali sehari sebanyak 2 kaplet. Saya membeli HERBAMUNO+ langsung di Official Store Mustika Ratu di Tokopedia. Untuk harganya sendiri Rp39.600 per 4 Strip, 1 stripnya sendiri berisi 4 kaplet. Bila membeli dalam jumlah yang lebih banyak, produk HERBAMUNO+ di Tokopedia ini akan memberi diskon atau paket bundling yang menarik seperti potongan diskon yang besar atau produk kesehatan seperti masker atau hand sanitizer.

Bila kamu ingin mencobanya terlebih dahulu, saya merekomendasikan paket suplemen HERBAMUNO+ yang bisa dikonsumsi selama seminggu. Kamu dapat membelinya melalui link ini atau ketik www.tokopedia.com/mustika-ratu/ di browser dan bisa juga buka Official Store Mustika Ratu di aplikasi Tokopedia baik di Android maupun iOS.

Paket tersebut berisi 7 strip HERBAMUNO+ yang diperuntukan untuk 7 hari konsumsi dan mendapat bonus hand sanitizer yang berguna saat kita beraktivitas. Tentu pembelian melalui Official Store Mustika Ratu di Tokopedia sudah termasuk ongkos kirim sehingga kita tidak perlu khawatir ada tambahan biaya. Kecuali memang kamu sudah sangat ingin mencoba HERBAMUNO+ maka kamu bisa langsung datang ke Apotek terdekat.

Bersepeda Tanpa Cemas Dengan HERBAMUNO+

Selama mengkonsumsi HERBAMUNO+ saya dapat bersepeda tanpa cemas karena memiliki daya tahan tubuh yang cukup baik. Bahkan saat saya bekerja setiap harinya, saya merasakan kesegaran tubuh dan jarang masuk angin. Padahal hampir setiap sore sepulang kerja saya selalu berhadapan dengan hujan.

Pengaruh HERBAMUNO+ tentunya sangat saya rasakan ketika akhir pekan tiba atau waktunya saya bersepeda. Saya merasa lebih bertenaga karena jarangnya saya kelelahan atau masuk angin membuat setiap bersepeda memiliki tenaga lebih. Segera coba HERBAMUNO+ dengan membelinya melalui Official Store Mustika Ratu di e-commerce kesayangan kamu, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli, Lazada dan juga Zalora, atau juga bisa langsung ke MustikaRatuOnline ya, atau lebih gampang lagi bisa cek disini http://bit.ly/herbamunoArdianKusuma, untuk offline store bisa cek di apotek Kimia Farma, Alfamart, K24 ataupun Watsons terdekat ya.

#imunkuatindonesiasehat #Herbamunoplus #siapaktivitastanpacemas
#Naturalmmunodulator #BeHealthStayHealthy
@jejamubymustikaratu @mustikaratuind

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon