Rumah Tanpa DP di Tangerang? Memangnya Ada?

4/19/2022
Rumah Tanpa DP di Tangerang? Memangnya Ada?

Kegiatan membeli properti pasti akan selalu lekat dengan istilah cicilan, KPR dan juga DP. Bagi banyak orang yang ingin membeli rumah, 3 hal tersebut merupakan hal paling penting untuk menentukan kesanggupan dan kemampuan membeli properti. Apalagi, mencari rumah di kota besar seperti di Jakarta, Bogor, Banten atau rumah Tangerang tanpa DP adalah sesuatu hal yang cukup sulit dan dilematis.

Tidak jarang, banyak pembeli properti yang mundur dan ragu ketika persyaratan awal membeli rumah sangat tidak sesuai dengan kemampuan finansial pembeli. Contohnya, banyak pembeli yang mengkhawatirkan DP ketika ingin membeli rumah.

Mempersiapkan uang muka atau DP bukanlah perkara mudah, karena tidak semua pembeli memiliki jumlah nominal uang muka sebanyak yang diminta penyedia properti. Untuk itu, bagi Anda yang menginginkan rumah di daerah Tangerang dan tanpa perlu mempersiapkan DP, maka artikel ini akan sangat membantu Anda.

Berikut ulasan rumah Tangerang tanpa DP, siap memberikan kenyamanan bagi Anda!

1. New Cluster Rumahku Matagara

Lokasi : Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

Harga : Mulai dari 277 juta/unit

New Cluster Rumahku Matagara merupakan salah satu pilihan andalan untuk rumah Tangerang tanpa DP. Rumah ini didesain minimalis natural 1 lantai dengan bahan bangunan yang premium. Tipe yang tersedia untuk saat ini adalah tipe 30/60.

Adapun fasilitas yang tersedia antara lain carport, air pompa yang jernih, akses rumah dekat dengan sekolah, dekat dari kawasan perbelanjaan, dekat dari tol Cikupa, serta daerah rumah bebas banjir.

Untuk pembelian rumah ini, terdapat promo DP0% khusus untuk pembayaran KPR. Selain itu, pembelian rumah juga sudah termasuk AJB, BBN, dan Biaya BPHTB.

2. Cendana Marq & Nest

Lokasi : Lippo Karawaci, Tangerang

Harga : Mulai dari 751 juta/unit

Cendana MARQ & NEST merupakan tipe hunian dari kumpulan Cendana Homes series. Cendana Homes series sangat menarik banyak peminat, sehingga banyak unt yang sudah sold dalam kurun waktu singkat. Desain interior dan eksterior dibuat semodern mungkin sehingga hunian ini cocok untuk kaum milenial.

Fasilitas dan keunggulan dari Cendana MARQ & NEST tawarkan cukup beragam. Mulai dari jogging lane, outdoor gym, children’s area, taman dan lainnya. Selain itu akses menuju tempat hiburan seperti mall, hotel, klub golf, holywings, supermarket hingga rumah sakit sangat terjangkau. Akses tol Jakarta — Serpong dan Bandara Soekarno Hatta mendukung mobilitas Anda.

Terdapat 3 tipe yang ditawarkan, antara lain :
  1. The Villa : dengan rincian bangunan LT 60 & LB 55, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi.
  2. The residence : dengan rincian bangunan LT 82.5 & LB 6.8, 3 kamar mandi, 3 kamar tidur
  3. The Sanctuary : dengan rincian bangunan LT 97.5 & LB 8.8, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi.
Keuntungan lainnya adalah Anda mendapatkan free AC 2 unit, voucher kitchen set dan hypermart, instant approval dan DP 0%. Anda bisa membayar dengan cara cash keras, cash bertahap ataupun KPR.

3. Tanakayu BSD

Lokasi : Jalan BSD Raya, Tangerang

Harga : Mulai dari 1,4 Miliar/unit

Tanakayu BSD merupakan cluster yang baru launching di distrik BSD. Konsep dari cluster Tanakayu merupakan gabungan dari tropical dan modern design. Fasilitas yang didapatkan dari setiap unit berbeda-beda tergantung dari tipe yang ada. Terdapat 2 tipe :

Tipe 6

Merupakan hunian 2 lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bagunan 68 m2. Terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruangan multi function, 1 living room, 1 carport, balkon dan halaman belakang rumah.

Tipe 5

Merupakan hunian 2 lantai dengan luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 68 m2. Terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, 1 living room, 1 carport, balkon dan halaman rumah belakang.

Fasilitas diluar dari hunian yang bisa didapatkan yakni public wifi, security system, rooftop garden, club house, jogging track, swimming pool dan lain-lain. Selanjutnya, skses yang dapat dijangkau sekitar Tanakayu BSD antara lain dekat dari ICE BSD, Stasiun kereta, pintu tol, theme park, dan sekolah. Dengan kemudahan akses ini sangat membantu produktivitas Anda.

Anda berkesempatan mendapatkan hunian Tanakayu BSD dengan dp 0% KPR serta cicilan 9 jutaan.

4. Cluster Whelford Greenwich

Lokasi : Greenwich Parl, Tangerang

Harga : Mulai dari 1,7 Miliar/unit

Whelford Greenwich Park merupakan cluster ke 6 dan 7 dari Greenwich Park BSD. Cluster Whelford merupakan hunian yang terdiri dari 3 lantai di tiap tipe dan unitnya.

Fasilitas yang didapatkan di tiap unitnya terdapat kamar tidur, kamar mandi, lahan parkir dengan luas tanah dan luas bangunan yang beragam.

Sedangkan, fasilitas yang didapatkan untuk publik antara lain club house, park, grocery store, jogging track, swimming pool, playground indoor and outdoor. Anda berkesempatan untuk tinggal di hunian ini dengan KPR dan DP 0%.

5. Griya Permai Legok Tangerang

Lokasi : Perum Griya Permai, Caringin, Kec. Legok, Kabupaten Tangerang

Harga : Mulai dari 380 juta/ unit

Griya Permai Legok Tangerang merupakan salah satu hunian di Tangerang yang terletak di Caringin, Kabupaten Tangerang. Hunian ini dilengkapi berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para penghuni.

Fasilitas yang didapat jika Anda membeli hunian ini antara lain akses ke wilayah BSD, Lippo Karawaci dan Summarecon Mall. Selain itu, hunian ini cukup dekat dengan stasiun kereta, pintu Tol Legok, dan dekat dari jalan raya utama provinsi.
__

Itulah 5 rumah Tangerang tanpa DP yang ideal untuk Anda. Hal penting lainnya, Anda bisa mendapatkan hunian dengan DP 0 dan melakukan pembayaran secara KPR atau cicilan dengan berbagai syarat atau persiapan.

Pastikan Anda memiliki kredit yang lancar, persiapan finansial yang matang, perencanaan keuangan yang aman dan memastikan informasi tentang properti Anda sedetail mungkin sebelum Anda bertransaksi properti.

Anda dapat mencari informasi seputar properti dan hunian mulai dari fasilitas, harga, hingga promo serta nominal cicilan yang akurat melalui Cari Properti. Anda juga dapat berkonsultasi mengenai properti dari pakar yang handal demi kelancaran dan kenyamanan hunian Anda di Cari Properti.

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon