Makan Siang Puas di Hotel Neo Malioboro dengan "MAKSIBAR"

7/28/2016
Malioboro selalu menjadi pilihan utama wisatawan untuk menikmati Jogja. Selain karena kawasan ini berada di pusat kota, Malioboro juga sangat dekat dengan stasiun Tugu sehingga wisatawan dapat singgah dengan mudah di kawasan Malioboro. 


Jika bingung untuk mencari makan siang di sekitar Malioboro, Hotel Neo Malioboro yang berada persis di selatan stasiun Tugu menawarkan Promo Food & Baverages menarik. Anda cukup hanya perlu mengeluarkan Rp 55.000 saja per orang untuk menikmati hidangan appertizer, main course dan dessert secara bebas alias all you can eat!



Promo makan siang di Hotel Neo Malioboro ini bernama MAKSIBAR, singkatan dari MAKan SIang BAReng. Promo ini dibuka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai dengan 2 siang di Noodles Now Restaurant yang berada di lantai 2 Hotel Neo Malioboro. Noodles Now adalah restoran yang menawarkan konsep modern dan santai. Kita dapat menyantap hidangan di ruangan tertutupnya yang modern atau ruang terbukanya yang santai sambil memandang pemandangan luar.




Menu hidangan MAKSIBAR disajikan secara buffet dengan variasi yang beragam. Saya sendiri sampai bingung harus mencoba dari mana dulu karena semua hidangan terlihat menggoda selera. Tampilan menggoda dan varian menu yang beragam tak lain adalah hasil inovasi Chef Executive Hotel Neo Malioboro yakni Chef Firmansyah. Chef Firmansyah sendiri juga selalu mengawasi dan berbincang kepada pengunjung restoran. Saya tahu karena sempat melihat beliau berbincang kepada seorang pelanggan yang ingin mengetahui siapa chef di Noodles Now Restaurant.

Untuk menu hidangan pembuka kita bisa mulai dengan memilih salad, berbagai sayuran segar tersedia di mangkuk-mangkuk berukuran sedang. Tentunya kita dapat mengkreasikan sendiri salad yang akan kita santap. Atau jika mau lebih ke citarasa lokal, ada gado-gado yang dapat juga kita kreasikan sendiri. Lanjut ke menu utama yang pilihannya sangat beragam, kita dapat memilih mulai dari spagheti, pasta, ratatouille, fuyung hai, ayam bumbu rempah, tongseng kimcil (kambing kecil/muda), dan lain-lain. Jika belum puas, masih ada nasi goreng, bakso kuah dan aneka gorengan yang siap disantap.



Minuman segar pelepas dahaga tersedia dalam berbagai pilihan, ada infus water, air mineral, dan aneka jus. Pilihan menu penutup pun tak kalah beragam, buah segar, waffle, aneka kue, aneka puding, es campur. Yang paling saya suka adalah es campurnya, karena saya dapat mengkreasikan sendiri isi dari es campur, bebas dan puas. Mengkreasikan sendiri berarti kita dapat memilih bahan mana yang paling disukai, biasanya porsinya saya lebihkan dari yang lain.



Untuk dapat menikmati promo MAKSIBAR ini, silakan langsung datang saja dan langsung pesan ditempat. Tapi jika akan datang secara rombongan dan ingin melakukan reservasi terlebih dahulu maka Noodle Now Restaurant dapat dihubungi di nomor telephone hotel (0274) 511999 atau nomor 081804511999. Untuk hal yang lebih detail juga dapat melalui email di malioboroinfo@neohotels.com. Eh di Noodles Now Restaurant punya jaringan wifi yang kabarnya super cepat loh. Jadi tak hanya pas untuk makan siang tapi pas juga untung nongkrong, yuk kesini!








Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
29 Juli 2016 09.35 delete

Kapan kita Maksibar lagi? Aseek...

Reply
avatar
30 Juli 2016 12.58 delete

itu mbak jilbab coklat kelapern amat tampangnya.

Reply
avatar
30 Juli 2016 19.08 delete

menu masakan mewah lengkap dan menarik untuk digoyang di lidah mas?

kamera yang dipakai apa mas? kok, bagus banget mau tahu nih....

SAHATAGO(salam hangat tanpa gosong) dari pojokan kota jogja

Reply
avatar
31 Juli 2016 16.15 delete

Termasuk murah juga untuk all you can eat, yuk coba..

Aku pakai Nikon 1 J3, lensa 10-30mm

Reply
avatar
5 Agustus 2016 21.38 delete

Sayang kemarin ga da martabak telornya :(

Reply
avatar