Keunggulan Qwords Cloud Web Hosting Hingga Bisa Bertahan 13 Tahun

8/31/2018
Qwords Cloud Web Hosting, Penyedia Jasa Web Hosting, Penyedia Jasa Cloud Indonesia

Tanggal 24 Agustus 2018, menandai 13 tahun Qwords Cloud Web Hosting melayani kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan web hosting. Dalam rentan waktu yang cukup lama tersebut. Yang di mulai pada tahun 2015 hingga sekarang dan di awali dari sebuah startup kecil, kini pada tahun 2018, Qwords menjadi perusahaan besar yang memiliki kantor di 4 kota besar Indonesia dan sanggup pula menjejakan kakinya secara internasional dengan membuka cabang Asia Pasific di Singapura.

Saya sendiri siap mengakui kehandalan dari Qwords karena menjadi salah satu pelanggan paket Cloud Web Hosting tipe S. Yang paling menarik dari paket Qwords bagi saya adalah harganya yang pas di kantong. Selain tentu saja layanan cloud-nya yang jarang sekali ngadat. Paket Qwords rata-rata memiliki kapasitas besar dan traffic quota yang tidak terbatas. Semua itu masih ditambah dengan fasilitas tambahan seperi email dan database yang berjumlah banyak.

Saya juga menyukai Qwords karena Customer Service yang siap melayani pelanggan 24 jam. Ini sangat membantu saya yang awam soal mengotak-atik sebuah website apabila mendapati sebuah masalah. Konon kabarnya dalam waktu dekat akan hadir Website Builder Platform yang semakin memudahkan pelanggan awam seperti saya ini dalam membangun sebuah website karena dengan kehadiran website builder tersebut. Membuat website bisa lebih mudah dengan easy drag and drop saja. 

Harga-harga domain di Qwords juga cukup bersaing dengan penyedia jasa web hosting lain. Biasanya untuk tahun pertama di Qwords selalu ada promo minimal diskon 50% untuk pembelian sebuah domain. Bagi yang baru coba-coba? Qwords adalah solusinya. Qwords juga menyediakan sertifikat SSL untuk meningkatkan keamanan website. SSL ini selain membuat aman juga dapat menambah kepercayaan dari sebuah website.

Kamu punya bisnis online? Qwords juga dapat menjadi solusi dengan menyediakan layanan Google Adwords, Facebook Ads, Twitter Ads dan Instagram Ads. Walaupun beriklan sendiri sebenarnya mudah namun beriklan melalui Qwords tentu saja akan jauh lebih baik karena Qwords memiliki tim khusus digital advertising yang akan membuat produk bisnis lebih tertarget kepada calon pelanggan.

Untuk tahun ini, Qwords juga melakukan pembaruan paket layanan Cloud Hosting agar dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan pelanggan. Paket baru bernama Value Performance, Medium Performance High Storage dan High Performance Cloud Hosting siap diluncurkan untuk memuaskan pelanggan. Semua itu bakal didukung dengan infrastruktur data center utama di Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan dengan jaminan 99,99% Uptime dan di monitor oleh tim Network Operation Center (NOC) selama 24 jam, 7 hari seminggu.

Lalu apakah hanya itu keunggulan Qwords?

Tidak hanya itu! Sebagai salah satu dari 55.000 pelanggan Qwords. Saya selalu diundang dalam kegiatan offline Qwords seperti pada hari Kamis (30/08/2018) kemarin di sebuah restoran di bilangan Jalan Palagan, Sleman, Yogyakarta.  Dalam rangka merayakan 13 Tahun Qwords, mereka mengadakan QTalk Anniversary dengan tema Creativepreneur: "From Hobby to Extraordinary".

Dalam acara sharing ini Qwords menghadirkan Agit Naeta - Software Development Manager Qwords dan blogger junjungan saya Agus Mulyadi - Blogger dan Pemimpin Redaksi Mojok.Co. 

Qwords Cloud Web Hosting, Penyedia Jasa Web Hosting, Penyedia Jasa Cloud Indonesia

Acara ini sangat mengupas tuntas Qwords karena mas Agit Naeta menjelaskan secara gamblang apa itu Qwords dari dulu hingga sekarang serta beberapa program baru Qwords yang akan diluncurkan tahun ini seperti website builder dan paket diatas. Sharing semakin seru saat mas Agus Mulyadi mulai berbicara. Gelak tawa tak dapat dihindarkan, mendengar Agus Mulyadi berbicara tak ubahnya menonton dan mendengar standup comedy.

Walaupun begitu mas Agus Mulyadi juga memberi inspirasi bagaimana hobi menulis dan mengutak-atik komputer (photoshop) dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dia dulu. Kini Agus Mulyadi menjadi terkenal dan sanggup menjadi seorang pemimpin redaksi media online yang cukup terkenal di Indonesia, Mojok.Co.

Selamat Ulang Tahun Qwords Cloud Web Hosting, luar biasa sekali untuk 13 tahun ini. Semoga semakin menua semakin menambah layanan untuk penyedia jasa web hosting di Indonesia. Amin.

Qwords Cloud Web Hosting, Penyedia Jasa Web Hosting, Penyedia Jasa Cloud Indonesia

Share this

Seorang blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
3 September 2018 14.58 delete

Mantap, kak ardian, pelanggan Qwords nih eaaa, wah pengen jadi pelanggan Qwords nih

Reply
avatar