Tips Memilih Mobil Bekas dari Jakarta

7/08/2021
Tips Memilih Mobil Bekas dari Jakarta

Mobil bekas dari Ibukota Jakarta sering menarik perhatian. Rata-rata mobil bekas Jakarta terbilang lebih murah dari daerah lain. Walaupun murah, kita tetap harus pintar memilah dan memilih agar mendapatkan mobil bekas yang diinginkan serta layak pakai.

Ada beberapa tips dasar memilih mobil bekas khususnya yang berasal dari Jakarta. Berikut adalah tipsnya:

1. Pilih Mobil Bekas dari Showroom Besar

Showroom yang sudah besar akan lebih terpercaya dalam menjual mobil. Kita juga mungkin bisa mendapat layanan purna jual yang diberikan oleh showroom tersebut. Pilihan di showroom juga pasti akan lebih beragam sehingga kita bisa membandingkan antar mobil dengan mudah dan cepat. Kekurangan dari showroom hanya harga yang sedikit lebih mahal karena tentu saja showroom juga pasti menerapkan jasa penjualan pada tiap mobil yang mereka jual.

2. Mencari Melalui Kenalan

Cara yang bisa dilakukan agar memperoleh mobil bekas murah dari Jakarta adalah mencari melalui kenalan. Pastikan pemilik mobil mudah untuk ditemukan bila kita nantinya belum cukup uang untuk balik nama ke daerah. Mencari melalui kenalan juga mempermudah untuk komunikasi dalam pencarian mobil bekas. Kekurangan melalui kenalan adalah pilihan mobil yang kita dapat sangat sedikit. Tidak jarang kita menemukan mobil impian namun kondisi mobil tersebut kurang baik atau bahkan kurang layak.

3. Melalui Website Jual Beli

Cara praktis terakhir untuk mencari mobil bekas dari Jakarta adalah melalui website jual beli kendaraan. Harga mobil Jakarta bisa terlihat dengan jelas di sebuah website jual beli. Dan kelebihannya kita bisa langsung kontak dengan pemilik kendaraan, tentunya harus sedikit memilah karena tidak sedikit pula showroom yang menjual mobilnya di website jual beli kendaraan. Bila ingin harga murah, cari pemilik langsung kendaraan. Kita juga bisa mengecek lokasi kendaraan. Lokasi penjual yang berada di daerah jarang banjir tentu menjadi nilai lebih. Saat mengecek kendaraan juga jangan lupa mengajak kenalan teknisi yang kita miliki.

Nah, sudah siap berburu mobil di Jakarta? Ayo dicoba mencari mobil bekas dengan teliti dan cermat.

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon