Cara Cek Tarif Ekspedisi Jakarta Yogyakarta Murah dengan Trawlbens

11/17/2021
Cara Cek Tarif Ekspedisi Jakarta Yogyakarta Murah dengan Trawlbens


Ingin belanja online dari Jakarta, namun biaya ongkir yang harus dikeluarkan relatif mahal karena dikirim ke Yogyakarta. Sehingga kemudian tak jadi membelinya. Hal semacam ini pastinya sudah sering Anda rasakan bukan. Dimana memang ongkos kirim sering kali dijadikan sebagai penghalang ketika ingin berbelanja secara online. Padahal sebenarnya jika dilihat ada banyak jasa ekspedisi Jakarta Yogyakarta murah asalkan Anda pintar-pintar saja dalam memilihnya, diantaranya adalah dengan menggunakan jasa kirim dari TrawlBens.

Nama dari TrawlBens ini sendiri tentunya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda bukan, ia termasuk salah satu jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. Namun berbeda dengan layanan atau jasa ekspedisi yang lainnya karena memang jika dilihat TrawlBens ini memberikan layanan pengiriman barang hingga ke seluruh Indonesia. Untuk mengecek tarif kirim barang dengan menggunakan jasa TrawlBens ini sendiri pada dasarnya juga bukan hal yang sulit, berikut ini yang patut Anda ketahui, yaitu:

  1. Download aplikasinya dan install di ponsel, untuk aplikasi dari TrawlBens ini sendiri bisa Anda dapatkan secara mudah dari Playstore maupun juga Appstore.
  2. Buka menu cek tarif yang ada di halaman pertama TrawlBens tersebut.
  3. Nantinya akan muncul beberapa kolom yang harus diisi seperti diantaranya adalah lokasi penjemputan atau dari mana barang tersebut dikirim serta alamat tujuan Anda. Misalkan dari Jakarta ke Jogja maka tinggal dimasukkan kesana.
  4. Secara langsung akan muncul biaya atau ongkos untuk pengiriman tersebut perkilonya, sehingga dapat dikalkulasikan sendiri berapa kira-kira nilai yang harus dibayarkan jika berat yang Anda kirim tersebut lebih banyak lagi.
Sangat mudah bukan mengecek tarif ekspedisi ke Jogja dengan menggunakan TrawlBens ini. pada dasarnya memang dengan adanya aplikasi mempermudah Anda untuk kiri barang memakai TrawlBens, mengingat nantinya untuk pemesanan jasa kirim juga dapat dilakukan secara lebih mudah. Anda tak perlu kemana-mana cukup di rumah saja, maka nantinya akan ada pihak kurir yang datang untuk pick up atau menjemput barang Anda ke rumah.

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon