Cinta Pada Klik Pertama Untuk Boneprice.com

7/30/2016

Yang namanya cinta pada pandangan pertama pasti selalu pada hal yang cantik, cakep, baik atau menarik. Nah, bagaimana kalau cinta pada klik pertama? Hal ini benar-benar menjadi pengalaman pribadi saya. Saya jatuh cinta pada klik pertama untuk situs pembanding harga bernama Boneprice.com. Seorang teman menyarankan situs tersebut saat melihat saya ribet membuka puluhan tab browser yang penuh situs jual-beli online di laptop saya.


Saat itu saya mencari sebuah merk handphone di beberapa situs jual-beli online. Satu persatu saya membuka situs jual-beli online, log in, lalu searching, lalu buka situs lagi log in lagi searching lagi, begitu terus sampe puluhan tab. Apalagi ada situs jual-beli online yang memajang satu produk namun harganya bervariasi, beuh ribet. Teman saya bilang "Udah coba pakai Boneprice.com? Sekali cari langsung dapet banyak".

Karena penasaran, ya sudah langsung saya buka situs Boneprice.com. Kesan pertama, ah situs jual-beli online lagi nih. Lalu saya coba cari merk handphone yang saya cari. Dan boom! Situs yang awalnya saya kira adalah situs jual-beli ternyata adalah situs pembanding harga. Sekali klik langsung muncul daftar harga dari termurah hingga termahal yang diambil dari beberapa situs jual-beli online. Rasanya ingin sujud syukur menemukan situs Boneprice.com ini. Langsung jatuh cinta pada klik pertama untuk Boneprice.com.

Mudahnya membandingkan harga dengan Boneprice, baik di situsnya maupun pada aplikasi mobile Boneprice.
Saking asiknya situs Boneprice.com saya langsung download aplikasinya melalui Playstore untuk dapat mengecek harga barang yang saya cari kapanpun dimanapun. Aplikasinya user friendly, ringan dan mudah digunakan. Apalagi pada aplikasi Boneprice.com selalu hadir "Weekly Hot Deal" yang memberikan info diskon yang begitu menggoda. Harga di Boneprice.com tentunya dijamin akurat karena kabarnya selalu diupdate dua kali sehari. Mau download aplikasi Boneprice juga? Silahkan klik disini.


Tampilan aplikasi mobile Boneprice di handphone Android
Selain HP dan Tablet yang menjadi pencarian populer, di situs Boneprice.com ini dapat cari harga termurah yang lain juga seperti komputer, kamera, barang multimedia, barang elektronik, perlengkapan bayi/anak, pakaian, peralatan kecantikan, buku, hobi, dan makanan serta yang paling baru adalah pencarian harga bahan pokok. Ini sangat menarik, kita dapat mencari harga sembako melalui sebuah situs. Sangat memudahkan untuk memantau harga bagi kita yang sedang malas untuk pergi ke swalayan atau pasar.

Saya pernah membaca artikel pada sebuah situs bisnis, walaupun artikel lama namun isinya masih cukup relevan dan dapat dipercaya. Pada situs tersebut menyebutkan sebuah lembaga penelitian marketing bernama Brand Marketing Institute (BMI) memprediksi bahwa pertumbungan minat belanja online pada tahun 2015 adalah 57% dibandingkan tahun sebelumnya. Nilai total transaksi yang meningkat tersebut pada tahun 2015 diperkirakan 50 Triliun. Bayangkan, tahun 2015 saja sudah sebegitu pesat pertumbuhan minat belanja onlinenya apalagi di tahun 2016 sekarang. Tahun 2016 inipun saya yakin masyarakat Indonesia semakin melek akan teknologi dan semakin menjadi konsumen yang pintar. Dengan semakin banyaknya juga situs jual-beli online maka situs pembanding harga seperti Boneprice.com ini akan menjadi angin segar bagi konsumen. Maafkan saya yang dulu karena telat mengenal Boneprice.com.

Saya sendiri seperti dikatakan di awal artikel ini telah jatuh cinta pada klik pertama untuk Boneprice.com. Situs ini sangat sayang sekali jika dilewatkan. Daripada ribet membandingkan harga-harga pada situs jual-beli online, mending banget cari harga termurah melalui Boneprice.com. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana ribetnya mencari harga via handphone, lewat laptop saja sudah ribet apalagi lewat handphone. Kalau Boneprice, cukup satu situs saja, cukup satu aplikasi saja, untuk cinta pada klik pertama. Itulah kesan pertama saat menggunakan Boneprice.com, kalau kamu bagaimana?

Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
30 Juli 2016 22.20 delete

Aduh-aduh... Postingan sponsor nih, keknya... Jujur, baru pertama kenal Boneprice ini. PErtama buka, kesannya mirip beberapa OnlineShop gitu. Cuman, keren di Appnya. Gue suka, sih.

Tampilan Material Designnya juga bagus. Loadnya cepet. Btw, makasih infornya..

Reply
avatar
31 Juli 2016 11.24 delete

Wuaaaa... iniiiih!!! besok2 gak perlu lg buka tab sana sini bt bandingin harga :D

Reply
avatar
31 Juli 2016 16.12 delete

Sama-sama mas, yok buka Boneprice.com

Reply
avatar
31 Juli 2016 16.13 delete

Dicoba Ji, buat nyari kamera

Reply
avatar
31 Juli 2016 18.47 delete

Boneprice.com emang sangat membantu banget, kita jadi bisa menyaring harga termurah dari banyak ecoomerce yang ada

Reply
avatar