Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno

1/05/2019
Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno

Kata orang, datangnya hujan adalah pertanda keberkahan. Dan, Jumat sore kala itu, datangnya hujan tak menyurutkan para insan kreatif untuk datang ke keseruan peringatan ulang tahun Gamatechno ke-14 yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Cavinton Yogyakarta.

Awal tahun 2019 ini, Gamatechno beranjak remaja. Di awali tahun 2005 yang hanya beranggotakan 7 orang, kini di usianya yang ke-14 Gamatechno telah memiliki insan kreatif lebih dari 300 orang dan memiliki klien yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno

Saya beruntung untuk diundang mengikuti keseruan peringatan hari ulang tahun Gamatechno ke-14. Mengusung tema Hatchthedream, Gamatechno di tahun 2019 siap untuk menetaskan mimpi lebih besar lagi.

Saya yang hadir sebagai undangan blogger tak menyangka acara sebuah perusahaan teknologi digital yang mungkin saja orangnya "cupu" bisa sangat meriah dan seru. Ide mereka mengadakan art performance competition, hiburan musik dan kado silang sangat menyenangkan.

Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno

Di sela-sela acara peringatan hari ulang tahun pun Gamatechno secara mengejutkan meresmikan beberapa startup yang salah satunya adalah Solusi Kampus Indonesia. Startup yang namanya saja sudah menarik bagi saya. Kita tunggu bagaimana startup ini berkarya.

Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno

Dan, yang paling membuat saya sangat bahagia di acara Gamatechno ini adalah sesi Opera Van GT yang sangat mengundang gelak tawa. Atmosfer keseruan begitu sangat terasa hangat di dinginnya deras hujan yang sedang terjadi di luar tempat acara.

Secara pribadi, saya selalu mengapresiasi beberapa produk dari Gamatechno. Kebetulan, kantor saya yang merupakan salah satu universitas swasta di Yogyakarta adalah pelanggan dari Gamatechno. Di divisi saya, setiap tahunnya menggunakan produk Gamatechno untuk penelusuran alumni melalui aplikasi Tracer Study racikan Gamatechno.

Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno

Gamatechno mampu berkembang sebagai perusahaan teknologi digital walaupun berkantor di Yogyakarta yang notabene sangat jarang sekali perusahaan sejenis. Gamatechno secara luar biasa menjadi perusahaan digital yang sangat bonafit dari Yogyakarta.

Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno. selamat menetaskan mimpi di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya. Gamatechno #Hacththedream

Selamat Ulang Tahun ke-14 Gamatechno

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon