Mencoba Menu Baru Ibis Malioboro Yogyakarta

3/22/2019
Mencoba Menu Baru Ibis Malioboro Yogyakarta

Ada banyak destinasi kuliner di Malioboro yang lezat dan nikmat. Namun di sisi lain ada banyak pula destinasi kuliner di Malioboro yang tidak layak baik segi rasa maupun harga. Soal harga apalagi, sudah banyak wisatawan yang menjadi korban ketidakjelasan harga kuliner di Malioboro.

Kalau sebagai wisatawan, saya tentu saja bakalan kapok apabila mendapati pengalaman tidak menyenangkan menyantap makanan dengan rasa biasa namun harga luar biasa. 

Di Malioboro, solusi paling aman adalah mengunjungi gerai makanan cepat saji seperi KFC, MCD, dan lain sebagainya. Walaupun banderol harga tinggi, namun soal rasa dan penyajian, gerai makanan cepat saji lebih terbukti soal kualitas.

Tetapi apa ya ke tempat wisata seperti Malioboro kulinerannya cuma makanan cepat saji saja? Tentu saja sangat disayangkan bila terpaksa seperti itu. Karena pasti di daerah asal, gerai makanan cepat saji sudah ada. Buat apa jauh-jauh berwisata kalau tidak berkuliner ria.

Memilih dan memilah kuliner di Malioboro sebenarnya juga tidak sesulit mencari jarum ditumpukan jerami. Adalah Ibis Malioboro Yogyakarta dengan konsep restoran bernama Ibis Kitchen Restaurant  dengan ciamik menghadirkan beberapa menu yang dapat menjadi pilihan bagi para wisatawan. 

Menu Ibis Kitchen Restaurant di Ibis Malioboro Yogyakarta baru-baru ini menghadirkan pilihan menu otentik Indonesia dan western. Kalau otentik Indonesia ada Bebek Manalagi dan untuk western ada Favorito Sandwich. Kedua menu yang baru-baru ini diluncurkan juga disertai sebuah minuman yang menggoda selera bernama Milky Yuzu, sebuah perpaduan sari buah, susu dan soda.

Mencoba Menu Baru Ibis Malioboro Yogyakarta

Mencoba Menu Baru Ibis Malioboro Yogyakarta

Ajaibnya, menu Bebek Manalagi yang menjadi pilihan utama saya dari ketiga menu baru Ibis Kitchen Restaurant hanya dibanderol dengan harga Rp65.000 rupiah saja. Bebek Manalagi tersebut sudah dipaketkan dengan Iced Tea segar. Jadi tidak perlu pusing memikirkan tambahan minuman lagi.

Bebek Manalagi menjadi pilihan saya karena memang saya lebih memilih kuliner Indonesia daripada western. Tidak puas kalau tidak makan nasi kata beberapa orang.

Bebek Manalagi ini seperti Bebek Goreng pada umumnya, bedanya Bebek ini diolah secara khusus oleh chef Ibis Kitchen Restaurant. Bebek Manalagi diberi taburan kremesan yang renyah. Dan untuk membuat rasanya semakin mantap, semangkuk kecil sambal manalagi yang pedas legit menemani. Bagaimana, luar biasa lezat dan nikmat bukan?

Agar kantong tak jebol dan hati tak dongkol saat mencari kuliner di kawasan Malioboro. Cobalah melipir di samping mall Malioboro karena Bebek Manalagi, -salah satu menu baru Ibis Malioboro Yogyakarta, siap menggoyang lidahmu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »