4 Pilihan TV Murah dan Berkualitas dari Changhong

3/26/2019
4 Pilihan TV Murah dan Berkualitas dari Changhong

TV adalah perangkat home appliance yang pasti wajib ada di rumah. Walaupun tidak sepopuler dulu karena mulai ada Youtube dan media streaming lainnya, perangkat TV jelas tetap tidak tergantikan. Itu karena sebuah TV adalah home appliance yang sangat sederhana. TV hanya membutuhkan tambahan bantuan alat sederhana berupa antena untuk dapat menikmati siaran yang ingin ditampilkan. Dan tentu saja, menyaksikan siaran TV tidak perlu kuota internet dan biaya tambahan lainnya.

Beragam merk TV ada di Indonesia. Semuanya menawarkan keunggulannya masing-masing. Saya sendiri sebenarnya jarang menonton TV karena kesibukan pekerjaan. Namun seperti yang saya katakan di awal tadi. Saya tetap membutuhkan TV untuk menonton perkembangan berita terkini dikala santai dirumah. Untuk itu TV yang ideal bagi saya adalah TV yang harganya murah tetapi tetap berkualitas.

Saya mencari TV yang murah karena agar dana yang dimiliki dapat digunakan untuk keperluan lainnya. Saya bisa membeli TV mahal namun tentu akan sia-sia apabila jarang digunakan. Harga murah adalah pilihan yang realistis. Tentu saja walaupun dengan pertimbangan harga murah, saya tetap memilih TV dengan kualitas yang bisa dibilang lumayan. Pencarian saya menemukan merk TV bernama Changhong.

Saya memilih TV LED Changhong berukuran 39 inci. Ukuran yang pas bagi saya. Apalagi untuk menikmati film, ukuran tersebut sangat ideal bagi saya. Saya memilih TV LED Changhong karena terkejut dengan harga yang ditawarkan. TV LED 39 inci tersebut harganya tidak lebih dari 2,5 juta. Saya membeli TV LED Changhong 39 inci dengan harga Rp2.399.000 saja. Sangat murah bukan dibandingkan dengan TV LED merk lain.

Nah, bila kamu ingin TV murah dan berkualitas, cobalah TV merk Changhong. Berikut ini 4 pilihan TV merk Changhong yang bisa kamu pertimbangkan:

1. CHANGHONG LED TV 39 Inch L39G3A HD TV

Ini pilihan TV LED Changhong pilihan saya. Ukurannya pas bagi saya. Apalagi TV ini memiliki dimensi HD, sehingga film-film yang ditayangkan bisa pas dilayar monitor. Desainnya lumayan tipis. Pas ditempel di dinding rumah sehingga tidak memakan tempat yang banyak. TV LED ini memiliki fitur Wide Color Gambut, yakni sebuah teknologi memadukan berbagai warna yang dapat di tampilkan oleh layar TV, menjadikan tampilan warna lebih jelas dan beragam serta terlihat natural. Saya semakin senang dengan TV LED Changhong karena memiliki garansi panel LED 3 tahun dan garansi servis selama 1 tahun.

2. CHANGHONG LED TV 32E6000A HD TV

Ini pilihan TV LED dengan ukuran sedikit lebih kecil dan harga yang lebih murah dari pada pilihan saya diatas. Ukurannya 32 inci, memiliki desain bezzel yang juga tipis sehingga tidak memakan banyak tempat. Tentu saja juga memiliki fitur Wide Color Gambut, yakni sebuah teknologi memadukan berbagai warna yang dapat di tampilkan oleh layar TV, menjadikan tampilan warna lebih jelas dan beragam serta terlihat natural. TV LED tipe ini bisa kamu beli dengan harga Rp1.749.000 saja. 

3. CHANGHONG LED TV L24G3A HD TV

Ini pilihan TV LED merk Changhong apabila menginginkan harga yang lebih terjangkau lagi. Ukurannya 24 inci. Masih lumayan jika hanya untuk menikmati siaran TV. Walaupun murah, tipe ini juga memiliki dimensi HD jadi jangan kuatir film favorit terpotong atau terlihat aneh saat ditayangkan. Kamu bisa beli TV LED Changhong ini dengan harga Rp1.249.000 saja, sangat murah apalagi bagi mahasiswa.

4. CHANGHONG LED TV UHD50E6000i 4K ANDROID TV

Karena jaman sudah semakin maju, tentu teknologi TV semakin menawarkan kecanggihan. Resolusi 4K dan Android atau Smart TV sudah banyak menjamur baru-baru ini. Nah, bila menginginkan teknologi tersebut dengan harga yang terjangkau, TV LED merk Changhong bisa menjadi pilihan. Salah satunya adalah tipe ini. Dengan resolusi 4K dan memiliki teknologi Android TV, TV LED Changhong ini bisa menjadi pilihan. Karena ukuran layarnya yang sebesar 50 inci namun memiliki harga yang terjangkau yakni Rp6.299.000 saja. Tentu kalau dibandingkan dengan merk lain, TV LED Changhong ini harganya lebih murah.

***

Demikian 4 pilihan TV LED merk Changhong yang menurut saya murah dan berkualitas. Bagi kamu yang memang jarang-jarang menonton TV namun tetap membutuhkannya, TV merk Changhong bisa menjadi pilihan. Apalagi, sekarang ada promo menarik dengan membeli produk electronic sale seperti TV LED Changhong di Shopee. Nah, untuk info lengkap bisa kunjungi link ini. Semua Pasti Ada di Shopee!

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
14 Mei, 2019 10:11 delete

permisi mas, apa pernah menemui masalah pada LED changhong ketika kita nonton film dari FD, durasi film yang bisa ditonton itu hanya maksimal sekitar 2jam saja. jadi kalo ada film yang durasinya lebih dari 2jam tau2 mati sendiri

Reply
avatar

Add your comment EmoticonEmoticon