Bakpia William Wongso, Pengalaman Baru Citarasa Bakpia Hadir di Jendela Jogja - Ardian Kusuma

A blog about lifestyle and photography

Latest Update
Fetching data...

Wednesday, June 29, 2016

Bakpia William Wongso, Pengalaman Baru Citarasa Bakpia Hadir di Jendela Jogja

Kemarin, Selasa 28 Juni 2016 saya mendapat undangan launching produk bakpia. Bertempat di Jendela Jogja, sebuah pusat oleh-oleh khas Jogja yang cukup terkenal. Produk bakpia yang di launching adalah Bakpia Wongso. Bakpia Wongso ini adalah hasil karya pakar kuliner William Wiraatmadja Wongso atau yang lebih dikenal dengan sebutan William Wongso.


Bakpia William Wongso (Bakpia WW) sendiri adalah bakpia premium yang memiliki keunikan dibandingkan dengan bakpia pada umumnya. Menurut William Wongso, keunikan Bakpia WW dikarenakan menggunakan bahan baku tepung melinjo sebagai salah satu bahan utama, selain itu juga menggunakan bahan premium seperti mentega dan edame cheese yang di import. Proses pembuatan Bakpia WW pun dibuat dengan penanganan higienis dan tentunya sanitasi yang baik.

Yang unik lagi, pengemasan Bakpia WW ditampilkan berkelas dan menarik. Mengedepankan unsur kearifan lokal, menggunakan motif ikat dan batik sebagai unsur aksen pengemasan dengan konsep premium gift. Semakin yakin dengan produk Indonesia karena telah tertera logo Halal dari MUI. Bakpia WW saat ini tersedia dalam 3 rasa, yaitu rasa coklat, rasa edame cheese dan rasa peanut caramel.

"Menjaga kebersihan dalam proses pengolahan, penyajian maupun pengemasan tentunya punya peran yang sama penting," pungkas William Wongso.

Dan pusat oleh-oleh Jendela Jogja sebagai salah satu unit usaha di bawah Margaria Group, menjalin kerjasama untuk memasarkan produk premium seperti Bakpia William Wongso ini agar warga Jogja dapat menikmati lezatnya racikan seorang chef terkenal. Tentunya hanya di gerai Jendela Jogja Bakpia WW hanya bisa didapatkan.





Jendela Jogja
Alamat: Jalan Gedongkuning 161 A, Yogyakarta
Website: www.jendelajogja.co.id
FB/Twitter/Instagram: jendelajogjaID
Telepon: (0274) 4536229

Add your comment
EmoticonEmoticon