Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

1/03/2018
Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting
Photo by Carl Heyerdahl on Unsplash
Penyedia web hosting jaman now selalu berlomba-lomba untuk memikat hati calon konsumennya. Pelbagai penyedia jasa web hosting menawarkan puluhan paket murah kepada calon konsumen. Ada yang murah diawal saja. Ada pula yang murah namun dalam hitungan rata-rata. Bahkan yang biasanya mempertahankan kualitas harus rela menurunkan rate harganya untuk hosting dan domain yang dijualnya agar dapat bersaing dengan penyedia jasa lainnya.

Kalau untuk urusan penyedia jasa web hosting, saya sendiri sebagai orang yang selalu berhubungan dengan dunia maya tentu saja punya beberapa penyedia jasa hosting favorit. Saya tidak terpaku pada satu penyedia web hosting saja. karena membeli hosting maupun domain dari beberapa penyedia jasa tertentu yang biayanya bisa lebih murah adalah pilihan utama saya.

Namun, karena terlalu sering terjebak yang "murah" saya sendiri terkadang justru dikecawakan oleh penyedia jasa web hosting tersebut. Hal paling sering adalah lambatnya Live Chat atau Customer Service suatu penyedia jasa web hosting tersebut. Kalau sudah lama untuk urusan "membalas" keluhan, mood bisa tiba-tiba langsung hilang utak-atik blog. 

Terkadang pula, masalah layanan berlanjut pada member area dimana kita sebagai konsumen harus mengajukan semacam tiket keluhan untuk masalah yang kita hadapi. Beberapa penyedia web hosting saya akui cepat, namun yang namanya orang sedang dirundung masalah soal dunia maya, saya sendiri selalu berharap-harap cemas menunggu balasan solusi pada tiket yang diajukan.

Kegalauan saya kemudian terobati setelah saya mencoba memakai Niagahoster. Salah satu penyedia jasa web hosting. Kebetulan, Niagahoster ini kantornya masih berada satu kota dengan saya Yogyakarta sehingga sedikit melegakan kalau ada masalah bisa langsung on the way kantornya kan.

Ternyata setelah menelusur seluruh layanannya, selain tentunya pelbagai pilihan paket hosting dan domainnya yang murah. Niagahoster memiliki sesuatu yang lain yang tak sekedar menjual hosting saja. Layanan yang tentunya gratis ini adalah fasilitas Ebook Gratis dan Knowledgebase yang sangat detail. Layanan sepele yang belum tentu semua penyedia jasa web hosting menyediakannya.

Ebook Gratis dari Niagahoster

Siapapun dan kapanpun boleh mengunduh bermacam-macam ebook yang menurut saya sangat penting sekali untuk menguasai dunia maya melalui Niagahoster. Modalnya hanya meninggalkan nama dan alamat email saja. Niagahoster pun menjamin 100% kerahasiaan data dan mengklaim tidak akan melakukan spamming.

Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

Contohnya saya ingin sekali menguasai WordPress. Ya walaupun, blog www.ardiankusuma.com ini belum menggunakan WordPress namun saya juga mempunyai blog lain yang baru menggunakan WordPress sehingga saya sangat perlu sekali banyak tips dan tutorial penting. Di Niagahoster, melalui fasilitas ebook gratisnya saya mendapat ebook berjudul 333 Maha Tips Optimasi WordPress 2017

Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

Selain, ebook tentang optimasi. Niagahoster juga menyediakan ebook tentang tips ngeblog, tipn meningkatkan pengunjung, cara berbisnis online hingga tips membranding dengan logo. Bagi saya, penyedia jasa web hosting yang menyediakan fasilitas gratis seperti ini walaupun sebagai calon konsumen kita belum tentu memakai sangatlah luar biasa.

Knowledgebase / Pengetahuan Dasar

Bagi saya, sebuah penyedia jasa web hosting yang memberikan penjelasan segala permasalahan hingga sedetail-detailnya adalah penyedia jasa web hosting yang istimewa. Niagahoster membuktikannya dengan menempatkan menu Knowledgebase sebagai senjata untuk melawan rasa bingung para konsumennya.

Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

Pada menu Knowledgebase yang dapat kita temukan di website Niagahoster maupun portal member area. Kita dapat menemukan tutorial-tutorial penting yang ditulis dengan bahasa mudah dan dijelaskan dengan ilustrasi yang ciamik. Segalanya dibuat runtut sehingga konsumen pemula saya kita dapat memahaminya dengan sangat mudah.


Apa Sih Keunggulan NIAGAHOSTER?

Selain Ebook gratis dan Knowledgebase, apa sih keunggulan Niagahoster sebagai penyedia jasa web hosting? Nah mari sedikit mengenal Niagahoster lebih lanjut. Niagahoster adalah penyedia hosting dengan disk space unlimited terbaik saat ini. Mengapa terbaik, karena Niagahoster memiliki data center tier-4 DCI Indonesia yang canggih.

Karena memiliki data center yang canggih. Niagahoster sanggup menjamin garansi uptime hingga 99%. Kalau tidak sampai 99% bagaimana? Nah, untuk memuaskan pelanggan Niagahoster berani memberikan garansi uang kembali hingga selama 30 hari. Tanpa syarat tentunya. Dan untuk menjamin ketenanganmu dalam mengotak-atik hosting dari Niagahoster. Niagahoster memberikan support 24 jam!

Berikut fasilitas terbaik dari Niagahoster:

Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

Untuk segi keamanan sendiri Niagahoster menggunakan Bitninja Smart Server Security. Birninja ini diklaim mampu menangkal serangan Hacker, DDoS atau koneksi yang berpotensi tidak aman, BotNet, Spam hingga Malware yang mengganggu kinerja hosting. 


Mau tahu harga paket hosting di Niagahoster? Silakan simak gambar dibawah ini:


Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center karena data center tersebut masuk dalam kategori Green Data Center yang memiliki sertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix. Sebuah penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99%. Sekilas tentang teknologi data center tersebut adalah sebagai berikut:


Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

And, the Point Is...

Bagi kalian yang ingin memulai membangun suatu website, baik itu blog, toko online, dan lain sebagainya. Saya menyarankan untuk mulailah menggunakan Niagahoster. Selain biaya hostingnya yang murah dan cepat, Niagahoster telah dipercaya oleh ribuan developer. Dan tentunya, semua itu ditunjang dengan fasilitas ebook tutorial gratis dan Knowledgebase yang dipaparkan secara ciamik mengatasi segala kebingunganmu.

Niagahoster, Tak Sekedar Menjual Hosting

Oh iya, Niagahoster ini sudah berpengalaman untuk urusan hosting unlimited. Niagahoster juga menyediakan paket hosting khusus WordPress. Perlu diketahui, WordPress adalah pilihan favorit pelbagai website-website terkenal di dunia. Dengan paket WordPress di Niagahoster, kita lebih santai karena performa website yang kita bangun sudah langsung dipercayakan kepada Niagahoster.

Kiranya, tak perlu banyak berpikir beberapa kali. Pilih yang tak sekedar murah. Contohnya ya Niagahoster ini, yang tak sekedar menjual hosting murah.

Share this

Content Creator, Founder @nyetritbareng, Admin @kopi.web.id, 5th Place Winner APWI Kemenpar 2018 & 4th Place Winner APWI Kemenpar 2019.

Related Posts

Previous
Next Post »

Add your comment EmoticonEmoticon