Cara Mendaftar Tabungan Online Bank Sinarmas

6/08/2016
Kadang kita tidak sempat atau malas pergi ke Bank untuk membuka rekening tabungan. Selain harus meluangkan waktu bagi para pekerja kantoran seperti saya ini, antrian costumer service bank biasanya selalu memakan waktu lama. Alhasil, tabungan yang saya miliki hanya "bawaan" dari kantor yang biasanya dipergunakan untuk mentransfer gaji bulanan. Pilihan lain akan produk bank sedikit bagi saya.



Lalu sekitar sebulan yang lalu, saya yang berdomisili di Jogja mengikuti acara Road Blog Jogja yang diselenggarakan Excite Indonesia bekerja sama dengan Komunitas Blogger Jogja (KBJ) di Hotel Neo Malioboro Yogyakarta. Salah satu pengisi acara adalah dari Bank Sinarmas. Nah, Bank Sinarmas ini membuka mata saya tentang membuka rekening tabungan tanpa harus ke bank. Loh kok bisa? Bisa dong, konsepnya adalah tabungan online. Daftar rekening online via website Bank Sinarmas, dan ATM bisa diambil kapan-kapan atau kalau masih juga tidak sempat (dan malas) pihak Bank Sinarmas akan mendatangimu! Wow, keren!!

Cara Mendaftar Tabungan Online yang Dijelaskan Saat Acara Road Blog
Form Tabungan Online Bank Sinarmas

Tabungan Online adalah fasilitas yang diberikan oleh Bank Sinarmas dimana calon nasabah Bank Sinarmas dapat melakukan pembukaan rekening tanpa harus datang ke kantor cabang sehingga proses dapat dilakukan dengan cepat, efisien, dan nyaman. Tabungan ini tanpa buku tabungan, Bank Sinarmas hanya memberikan ATM. ATM bisa diambil di kantor cabang atau pegawai Bank Sinarmas dapat langsung mengantar ke lokasi tempat tinggal nasabah. Syarat mendaftar tabungan online Bank Sinarmas adalah:

  • Usia minimal 17 Tahun
  • Sudah memiliki kartu identitas (KTP/KITAS)
  • Sudah memiliki pekerjaan
  • Nilai setoran awal tabungan adalah Rp 50 Ribu
  • Menanggung biaya materai sebesar Rp 6 Ribu
Kamu bisa mengisi form pendaftaran tabungan online Bank Sinarmas disini.

Selain tabungan online, produk lain dari Bank Sinarmas adalah Secure Credit Card dan Deposito Online.



Secure Credit Card ini adalah konsep baru yang unik. Sebagai nasabah bank yang mendambakan memiliki kartu kredit tak perlu khawatir tentang syarat kartu kredit yang ribet. Di Bank Sinarmas membuat kartu kredit semudah membuka rekening tabungan, tanpa tolakan dan syarat yang ribet.



Secure Credit Card pada dasarnya sama dengan kartu kredit yang bank-bank lain yang jelas pemiliknya akan mendapat manfaat seperti diskon pada merchant, point rewards, cashback dan lain-lain. Yang membedakan adalah ada satu syarat yang harus dipenuhi pemegang Secure Credit Card yaitu memiliki dana yang di lock dari Rp. 1 Juta sampai dengan Rp. 2 Milyar yang sekaligus menjadi limit transaksi.

Lock dana dimaksudkan untuk meringankan beban nasabah. Dan jaminan apabila ada masalah dengan pembayaran kartu kredit. Selain itu konsep ini meminimalkan hutang dan cicilan bagi nasabah. Keuntungannya dana yang di lock tetap akan diberikan bunga. Bayangkan betapa baik hatinya Bank Sinarmas ini. Sudah meminjamkan kita uang, uang jaminan ditambah pula nominalnya.

Syarat mendaftar Secure Credit Card Bank Sinarmas adalah:

  • Usia minimal 21 tahun
  • Memiliki tabungan Bank Sinarmas
  • Nominal lock dana mulai dari Rp. 1 Juta sampai dengan Rp. 2 Milyar
  • Jangka waktu lock tabungan adalah selama kartu kredit aktif
  • Limit kartu kredit yang diberikan 100% dari jumlah nominal dana lock tabungan
  • Perubahan limit kartu kredit (penambahan/pengurangan) dilakukan di Kantor Cabang terdekat
  • Sistem pembayaran kartu kredit adalah full payment (auto debet rekening tabungan)
  • Pembayaran tagihan kartu kredit tidak memotong dana lock tabungan (kecuali terjadi penunggakan pembayaran) Jika terjadi penunggakan pembayaran, nasabah diberikan waktu sampai dengan14 hari sejak tanggal jatuh tempo untuk menyelesaikan tunggakan pembayaran. Jika dalam jangka waktu tersebut tidak dilakukan pembayaran makapihak bank berhak melakukan un-locking dana tabungan untuk menutupi jumlah tunggakan yang terjadi dan kartu kredit secara otomatis akan terblokir serta tidak bisa digunakan lagi.
Kamu bisa mengisi form pendaftaran Secure Credit Card Bank Sinarmas disini.



Lalu produk Bank Sinarmas yang lain adalah Deposito Online. Deposito di Bank Sinarmas tidak seperti deposito bank kebanyakan. Mirip tapi lebih baik, karena Bank Sinarmas memberikan kemudahan mendaftar deposito secara online. Bank lain belum ada yang seperti Bank Sinarmas ini. Syarat mendaftar yang mudah dan fasilitas yang cukup menarik.



Yang istimewa adalah Deposito Online Bank Sinarmas yang memberikan Special Rate Deposito sebesar 7 % p.a. Itu artinya nasabah sangat diuntungkan jika menyimpan dana di Bank Sinarmas. Selain itu tidak dikenakannya penalti untuk penutupan dan pencairan rekening deposito online, wah baik sekali ya.

Syarat mendaftar Deposito Online Bank Sinarmas adalah:

  • Program berlaku untuk seluruh nasabah Bank Sinarmas.
  • Memiliki Tabungan Bank Sinamas
  • Berlaku untuk penempatan deposito melalui Internet Banking
  • Special Rate deposito yang diberikan dalam program ini sebesar 7 % p.a
  • dan dalam masa periode promosi
  • Berlaku untuk pilihan deposito ARO (Automatic Roll Over) 
  • dan NON-ARO (non Automatic Roll Over)
  • Minimal penempatan dana Rp. 8 Juta
  • Jangka waktu penempatan dana selama 1 Bulan
  • Penutupan/pencairan rekening deposito online sebelum jatuh tempo tidak dikenakan penalti dan tidak mendapatkan bunga berjalan
  • Periode promo hingga 31 Juli 2016
Kamu bisa mengisi form pendaftaran Deposito Online Bank Sinarmas disini.

Nah cukup jelas kan produk dan cara mendaftarnya. Ayo ke Bank...eh salah, Ayo ke website Bank Sinarmas!


Share this

Seorang Travel Blogger yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di sebuah Universitas Swasta di Yogyakarta. Hobi jalan-jalan di akhir pekan, makan-makan enak dan terkadang olahraga bersepeda agar hidup seimbang.

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
15 Agustus 2016 08.51 delete

PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: mariasednerloanfirm@gmail.com

Reply
avatar
17 Agustus 2016 18.12 delete

Halo, saya Mrs. Isabel Johnson, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dan memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan publik untuk kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membangun atau membeli rumah? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Tidak terlihat lagi karena kami berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami adalah perusahaan pinjaman swasta, dapat diandalkan dan memberikan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: isabelloancompany@gmail.com

Reply
avatar
24 Agustus 2016 06.41 delete

Kami Berikan Out Kredit Pada 2% Suku Bunga Dan Kami Tawarkan Pinjaman Dari Rp 20.000,000 Untuk Rp 500.000.000 yang anda cari pinjaman untuk Beli Hous, Mobil Atau Perusahaan Atau Start Up A Truk Perusahaan atau Beli A Truck Pinjaman Pribadi Atau Atau Bisnis pinjaman, Email Us At (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Dengan Jumlah Dibutuhkan Dan Nomor Telepon.


bishopelijahloanfirm002@hotmail.com

Kembali ke saya sekarang

Salam
Bishop Elia

Reply
avatar
26 Agustus 2016 14.19 delete

Nama saya Paul Walker pemberi pinjaman kredit pribadi Kami memberikan kemungkinan waktu kehidupan pinjaman. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman ekuitas untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? Hari ini, kita katakan berhenti dan melihat lebih banyak karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjam dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2% Kami ingin menggunakan media ini untuk kalian semua untuk membawa saya yang handal dan pengguna membantu menginformasikan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Kita memiliki iman, kita menjaga kata-kata dan janji-janji kita. Jadi hubungi kami hari ini via email: Paulwalkerloanfirms@gmail.com
(Peminjam DATA
 1) Nama: ........................... ................... ............
2) Negara: ................... ........................... ...........
3) Alamat: ........ ...................................... ..........
4) Jenis Kelamin: .................................. ............ .........
5) Status perkawinan: ................ ............................. ...
6) Pekerjaan: ................. ............................. .....
7) Nomor telepon: ........... .................................. .
8) posisi Saat ini di tempat kerja: ..... ...........
9) Pendapatan Bulanan: ............................................
10) Jumlah pinjaman yang diperlukan: .................................
11) Pinjaman Durasi: .......... ................................... .
12) Tujuan pinjaman: ....... ......................
13) Agama: ........... ................................... ........
14) Apakah Anda menerapkan sebelum: .............................
Terima kasih,

 Mr Walker

Reply
avatar
Komentar baru tidak diizinkan.