Bernyanyi dengan Pongki Sembari Mengundi Undian 100JT dan Umroh Sobatku

7/15/2019
Bernyanyi dengan Pongki Sembari Mengundi Undian 100JT dan Umroh Sobatku

Minggu (14/07/2019) mungkin menjadi hari yang dinanti bagi sebagian orang. Khususnya bagi pengguna aplikasi SOBATKU. Karena pada hari minggu yang cerah tersebut di Ambarrukmo Plaza, salah satu mall besar di Yogyakarta, diadakan pengundian khusus untuk pengguna setia Sobatku. Hadiah utama yang diundi untuk calon Jutawan Sobatku adalah tabungan senilai 100 juta rupiah dan 4 paket umroh senilai masing-masing 25 juta rupiah.

Tak hanya itu, untuk meramaikan acara Sobatku ini. Event Sobatku yang berlangsung di Atrium Utama Ambarrukmo Plaza juga menghadirkan banyak merchant yang uniknya akan memberikan diskon bila cara pembayarannya menggunakan aplikasi Sobatku. Selain merchant, ada k-pop dance competition dan tentu saja bintang utama Pongki Barata and The Dangerous Band. 

Bernyanyi dengan Pongki Sembari Mengundi Undian 100JT dan Umroh Sobatku

Bernyanyi dengan Pongki Sembari Mengundi Undian 100JT dan Umroh Sobatku

Pembaca yang belum tahu Sobatku itu apa sih, kok bisa ngasih hadiah dan acara yang keren seperti itu? Sobatku adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati atau Sahabat UKM. Sobatku berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta. Sebagai Fintech baru, Sobatku siap bersaing dengan yang lain karena di dukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Untuk registrasi Sobatku sendiri sangat mudah, pertama unduh aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah mengunduh, buka aplikasi dan isi form aplikasi yang berisi data diri. Kamu akan membutuhkan KTP dan kamera ponsel yang jernih karena calon pengguna diwajibkan untuk memotret KTP dan diri sendiri memegang KTP sebagai verifikasi diri. Bila lancar, verifikasi akan selesai dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Nah, setelah sukses mendaftar aplikasi Sobatku, kamu dapat menggunakannya untuk berbagai layanan. Yang utama adalah menabung. Aplikasi Sobatku ini seperti bank pada umumnya walau berbentuk koperasi. Kamu bisa menyimpan uangmu di Sobatku. Cara setornya sangat mudah, ada 3 (tiga) cara yakni dengan Bank Transfer, Setor Tunai di jaringan ALFA dan Setor Tunai di Cabang Sahabat UKM.

Bila saldo sudah lumayan banyak di aplikasi Sobatku, kamu juga bisa melakukan transfer keuangan layaknya bank, bayar tagihan, top up layanan lain seperti Gopay dan lain sebagainya. Bahkan kamu juga bisa berbagi sedekah berupa donasi, infaq atau zakat melalui Sobat Peduli yang bisa langsung kamu akses melalui aplikasi.

Sesudah menggunakan aplikasi Sobatku dalam jangka waktu lama dan terkumpul poin yang banyak. Maka kamu akan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah seperti pengundian 100JT dan Umroh Sobatku yang berlangsung di Ambarrukmo Plaza minggu kemarin. 

Saya sendiri adalah pengguna baru aplikasi Sobatku, secara user experience aplikasi Sobatku ini sangat mudah digunakan. Poin-poin menu aplikasinya jelas dan mudah. Seperti saat akan top-up Gopay, saya tidak membutuhkan proses yang ribet. Tinggal pilih nominal, masukan nomor telepon dan konfirmasi. Otomatis saldo yang dimiliki akan dipotong sesuai biaya yang diperlukan. Untuk top-up Gopay senilai 20 ribu rupiah, saya hanya dikenakan biaya 1300 rupiah saja. Murah!

Setelah mengikuti seremoni undian grand prize yang dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna, yang juga disaksikan Pejabat Dinas Sosial, Polsek Depok Barat Yogyakarta, Notaris dan pejabat lainnya akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Pongki Barata.

Bernyanyi dengan Pongki Sembari Mengundi Undian 100JT dan Umroh Sobatku

Penonton yang hadir langsung maju ke depan tanpa aba-aba menyambut Pongki Barata yang berduet dengan The Dangerous Band. Lagu-lagu Jikustik berdendang memenuhi Atrium Ambarrukmo yang saat itu padat pengunjung karena akhir pekan. Saya seperti mengenang masa sekolah menengah saat berada disana. Kehadiran Pongki Barata menutup event undian 100JT dan Umroh Sobatku dengan ciamik.


Sudah untuh SOBATKU di gawai kamu?


Info lengkap Mengenai SOBATKU
Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatukuidhttp://www.sobatku.co.id/undian

Share this

Content Creator, Fujifilm X-Series Enthusiast, Founder @nyetritbareng Indonesia, Iseng Motret di @purapurangopi

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar